Novel Pinellia
Bab 126
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 125
Bab selanjutnya: Bab 127
Tampaknya jauh lebih halus dari yang dia duga.Dengan gerakan halus, Ruan Yu mengarahkan pedang di tangannya dan merasa segar.
Sutradara mengacungkan jempolnya dan berkata, "Itu selesai dalam sekali jalan." Dia awalnya khawatir dengan kemampuan aktingnya, tapi setelah penampilannya barusan, itu benar-benar di luar dugaannya.
Asisten sutradara Ci tersenyum dan mengangguk, "Sangat berbakat." Dia tidak hanya memiliki ketampanan tetapi juga kemampuan akting yang bagus. Dia memiliki masa depan yang menjanjikan.
Pada saat ini, Nan Yu memandang Ruan Yu dengan kait di matanya, sengaja atau tidak sengaja mencoba membuatnya memperhatikannya. Namun, selain berbicara dengan sutradara, Ruan Yu hanya bermain dengan pedang di tangannya. Bisakah mungkinkah dia tidak sebaik pedang itu??
Qiao Lating di samping pulih dari keterkejutannya dengan kemampuan aktingnya, dan merasakan krisis di hatinya. Dia menyadari bahwa Ruan Yu bukanlah vas bunga. Menurut tren saat ini, masa depannya hanya akan menjadi lebih cerah, dan itu hanya masalah waktu sebelum dia memenangkan penghargaan.
Dia membuka mulutnya dan menemukan bahwa dia tidak menemukan masalah apa pun dengannya.Bahkan jika itu masalah kecil atau detail, Ruan Yu menanganinya dengan sempurna.
Ruan Yu, yang tidak tahu bahwa Qiao Rating sedang mencoba berkelahi dengannya, sekali lagi menaruh pedang di leher playboy itu dan bekerja sama dengannya dalam melafalkan kalimat yang diubah.
Setelah Ruan Yu melihat ada adegan menunggang kuda di naskah, dia meluangkan waktu untuk melatih keterampilan berkuda. Hanya dengan benar-benar menunggang kuda barulah efek terbaik dapat dicapai. Saat dia menaiki kuda tadi, tim alat peraga terus memberi tahu dia tidak akan memaksa kudanya jika dia tidak bisa mengendalikannya dengan baik., dia masih percaya diri dengan perjalanan ini.
Setelah syuting adegan penampilan selesai, adegannya harus menunggu hingga sore hari. Begitu syuting selesai, dia langsung menuju ruang ganti. Shen Mo mengatakan bahwa dia telah menyiapkan makanan untuknya.
Sosok yang menyala-nyala itu dengan gembira bergegas ke ruang ganti. Qiao Lating sedikit teralihkan dari syuting, dan perhatiannya sepenuhnya tertuju pada Ruan Yu. Tidak hanya dia memiliki bakat luar biasa dalam akting, dia bahkan berbicara dengan lancar tanpa membaca dialognya.
Dia tidak pernah bertindak berlawanan dengannya tetapi dia dapat dengan mudah membawanya ke dalam permainan, seperti permata yang tertutup debu, sekarang baru mulai bersinar.
Sutradara dan asisten sutradara senang sepanjang hari, bagaimana mungkin mereka tidak bahagia setelah menemukan Chollima.
Kepergian Ruan Yu tidak hanya menarik perhatian Qiao Rating, tetapi Nan Yu melihat ke belakang dan tidak berdaya, Dia meliriknya berkali-kali dalam setengah hari, tetapi dia tidak bereaksi.
Mungkinkah pesonanya melemah? Seharusnya tidak demikian.
Kali ini, pencarian panas diam-diam mencapai puncak. Ada dua foto Ruan Yu yang mengenakan kostum merah, keduanya merupakan foto profil, setelah beberapa saat menjadi trending word dan disematkan ke atas.
Komentar dari netizen:
[Wow! Penampakan ilahi macam apa ini! 】
【YA AMPUN! Ini terlalu cantik. ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomansaSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...