Novel Pinellia
Bab 121
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 120
Bab selanjutnya: Bab 122
Ruan Yu tidak punya pilihan selain menunggu dia datang dan menjemputnya. Shen Mo dengan mudah mengangkatnya dari kursi makan dan menunduk dan bertanya padanya... "Kamu ingin
pergi ke mana?"
Dia berkata dalam a suara nyaring, "Tonton film" karena dia ingin melakukan sesuatu tetapi tidak bisa melakukannya sekarang. Ayo, latih gerakan-gerakan yang kamu perlukan untuk syuting di rumah besok. "Tanpa menunggu dia mengatakan apa pun, Ruan Yu segera
memperingatkan dia, "Tidak...sesuatu seperti itu..." Kalau tidak, bagaimana dia bisa memiliki kekuatan untuk berlatih besok? Orang ini tidak memiliki kendali sama sekali. , sangat buruk.
Shen Mo jarang keberatan dan hanya berkata, "Terserah kamu."
Dia menatap wajah tegasnya dengan bertanya, "Kalau begitu aku akan mempercayaimu sekali saja." Saya tidak tahu apakah dia percaya atau tidak.
Shen Mo tidak memberikan jawaban pasti, dia menatapnya dengan alis menunduk sejenak tanpa menjawab.
Ruan Yu menganggapnya sebagai persetujuannya, dan dia duduk di sofa di ruang tamu sambil menonton TV bersamanya. Kemudian dia berjalan-jalan di taman belakang pada sore hari. Sepanjang hari, dia benar-benar tidak melakukan apa pun kecuali sesekali menciumnya. .
Dia perlahan-lahan melepaskan kewaspadaannya.Pada malam hari, dia mengira Shen Mo sedang mencoba menimbulkan masalah, tetapi dia tidak menyangka bahwa Shen Mo hanya memeluknya dan memeluknya erat-erat.
Dia sepertinya menyadari keterkejutan Ruan Yu saat ini, dan memeluknya lebih erat, "Apakah kamu pikir aku menginginkan...kamu?" Nada suaranya lembut dan serak, seolah dia mengatakan padanya bahwa cuacanya bagus.
Ruan Yu terkejut dan malu ketika dia mendengar kata-kata itu. Itu sama sekali tidak seperti apa yang dia katakan. Dia meninju jantungnya dua kali, "Jangan katakan..." Bagaimana dia mengatakannya? Malu atau tidak!
Shen Mo benar-benar tidak mengatakan apa-apa, dia hanya membelai rambut hitamnya dengan lembut seolah membujuknya untuk tidur.
Ruan Yu, yang mengalami masalah dengannya sepanjang hari, lambat laun mulai merasa mengantuk, dan dia menjadi terbiasa tertidur dalam pelukannya.
Shen Mo memandangi wajah tidurnya yang damai sedikit demi sedikit melalui malam yang gelap, dan mencium keningnya dengan lembut, memperlakukannya seperti harta karun.
Keesokan harinya rasa sakit di tubuhnya pulih. Shen Mo pergi ke markas Shen pagi-pagi sekali. Setelah sarapan, Ruan Yu pergi ke gym untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Dia meregangkan kakinya dan meregangkan otot-ototnya sebelum mulai berlatih gerakan-gerakan yang dirancang untuk pembuatan film .
Dia tidak menyangka ada pedang di gym. Dia mengeluarkan pedang itu dan melihatnya dengan hati-hati. Pedang itu terlihat sangat tinggi. Apakah itu disiapkan oleh Shen Mo untuknya?
Saya harus mengagumi perhatian dan perhatiannya, yang membuat hati saya hangat.
Ruan Yu menari dengan pedang dengan mulus dan mulus, belum lagi rasanya sangat enak.Setelah memastikan gerakannya, dia merekamnya dengan ponselnya jika dia lupa.
Setelah menyelesaikan syuting, saya menyalakan musik dan meregangkan otot-otot saya. Energi yang dikonsumsi selama syuting harus lebih kuat dari biasanya. Saya perlu beradaptasi dalam dua hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
RomanceSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...