Novel Pinellia
Bab 81
Nyalakan lampu Kecil Sedang Besar
Bab sebelumnya: Bab 80
Bab selanjutnya: Bab 82
Fotografer menunggu Tuan Shen mengajukan syarat, dan jarang sekali bisa menebak pikiran Tuan Shen.
Netizen pun ikut menggosok tangan dan menunggu.
kondisi? Apakah dia masih memiliki syarat untuk melepaskan tangannya? Ruan Yu sangat tidak setuju.
"Kalau begitu pegang saja seperti ini," Ruan Yu memegangnya lebih erat, dengan ekspresi acuh tak acuh.
Shen Mo: "..."
Fotografer dan netizen: "..." Mengapa dia tidak selalu mengikuti aturan?
[Wanita straight adalah wanita straight. Bahkan jika dia tergerak, dia tidak dapat mengubah hatinya yang terbuat dari baja. 】
【Kenapa dia lupa cara dia biasanya bermain kartu secara tidak rasional, membuat kesalahan, membuat kesalahan. ]
[Aku masih menantikannya... (kaku)]
Tidak hanya Ruan Yu tidak melepaskannya, dia juga akan menarik kembali kekuatannya dan memberinya tatapan provokatif dari waktu ke waktu. Dia bahkan tidak akan melepaskannya jika dia membiarkannya pergi sekarang.
Senyum tipis muncul di mata Shen Mo, dan dia berkata perlahan, "Memprovokasi saya?"
Dia mengangguk, apa salahnya memprovokasi dia?
"Jangan memohon ampun di masa depan." Nada suaranya sangat tenang, tapi ada bahaya dimana-mana.
Ruan Yu hanya bisa merasakan ada sesuatu yang salah dalam kata-katanya, tapi dia tidak tahu apa yang salah. "Apakah kamu pikir aku bisa memohon belas kasihan?" Mata Qiu Shui bersih dan jernih. Setelah Shen Mo menatapnya sejenak. Beberapa detik, dia meninggalkan pesan untuk masa depan
. Dia kehilangan ketegangannya dan berkata, "Kita lihat saja nanti."
Dia merasakan getaran yang tak bisa dijelaskan di punggungnya dan mengabaikan kata-katanya. Dia tidak mau melepaskannya sebelumnya, tapi sekarang dia tidak mau melepaskannya. Apa yang akan dia lakukan jika dia melihatnya di tempat kerja nanti?
Ruan Yu bersandar di sofa seperti seorang pemenang, dan sutradara mengulangi aturan permainannya, menunggu kata-katanya diucapkan sebelum pikirannya sadar.
Menekan balon di trampolin luar ruangan? Aktivitas fisik lainnya.
"...Permainannya satu lawan satu, dan para tamu dipasangkan sesuai urutan tanggal kemarin. Tamu yang menang bisa memberikan penawaran kepada tamu yang kalah yang tidak bisa ditolak pihak lain. " Beberapa tamu akhirnya tenang. dan mendengarkan peraturan dengan jelas.Setelah kata-kata sutradara
Seseorang segera membuat pendapat begitu suaranya turun.
"Direktur, ada perbedaan besar dalam kekuatan antara pria dan wanita, jadi kami para gadis pasti kalah?" Juan An memiliki kekuatan yang sangat kecil, dan tidak mungkin dia bisa memenangkan Pei Moran.
Meskipun Pei Moran pasti akan menyerah padanya, tidak ada jaminan dia bisa menang, dan hadiah pemenangnya terlalu menggiurkan.
Sutradara tidak ada hubungannya, jadi bagaimana dia bisa membiarkan ini terjadi? "Bagaimana kalau kamu bertingkah seperti bayi?"
Juanan: "..." Apakah ini aturan yang serius?
"Kamu menyebut ini obat tradisional," keluh Ruan Yu kepada direktur, meskipun itu cukup berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buk
Roman d'amourSetelah berdandan sebagai penjahat, drama romantis ini menjadi hit! [memakai buku] Penulis: Permen Bubuk Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 28-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 138 Pengantar karya: Ru...