first meeting with you

570 55 0
                                    


"Saatnya jam pertama dimulai" bel pun berbunyi menandakan sekolah akan dimulai namun pada hari itu Arghavi dan teman-teman gengnya belum masuk ke kelas.
Mereka asik nongkrong diwarung pojok bang Adi sambil bermain catur.

Saat arghavi dan teman-temannya masuk kelas walau mereka telah terlambat karena nongkrong diwarung dekat sekolah,arghavi dan teman-temannya dimarah oleh guru matematika yaitu ibu Sri
"Ini udah jam ke 2 dari mapel ibu,sudah 35menit kalian gak balik kelas,padahal sudah ada bel!!"ibu Sri marah karena bukan sekali dua kali argavi dan temannya sengaja tidak masuk kelas.

dan saat itu Arghavi melihat ada yg berbeda dari teman-teman kelasnya,ada seorang cewek baru yang sangat cantikk,ia memiliki rambut panjang bergelombang,mata yang bagus,dan bibir pink natural yang membuat arghavi terpukau akan kecantikannya.
"anjayy cakep bangett tu cewekk,boleh juga ni gw pacarin"suara hati arghavi.

"Heh kamu itu sudah terlambat malah bengong"

"Iya Bu maaf soalnya ada cewek cantik disini,saya jadi GK fokus bu"ucap arghavi dengan semangat.

Seketika Adit menertawai arghavi"AHAHAHHA KAYAKNYA GW TAU DEH,YG BAKAL LO INCER SELANJUTNYA".

Karna mendengar perkataan Adit yang membuat arghavi marah"hehh,diem looo yaa jangan sotoy dehh".

"Sudahh-sudah jangan pada ribut, arghavi,Rangga,Bima,kalian ibu hukum hormat ke bendera,sampai pulang sekolah,gada kapok-kapoknya ya kalian dri dulu"guru tersebut menggiring mereka keluar kelas

"yahhh Bu,kok sampe pulang siihh kan saya belum kenalan sama cewek cantik itu buk"arghavi memelas karena belum sempat berkenalan dengan murid baru itu.

"udah si Vi, gak usah banyak omong daripada kita dihukum lebih berat"ucap Rangga dengan sinis.
Arghavi dan teman gengnya berjalan menuju lapangan sekolah.

"Saatnya istirahat"bel istirahat berbunyi dan semua murid keluar kelas.
"Ehhh,itu cewek cantik yg anak baru kan,dia dikerumunin cowok-cowok njyyy,vii loo jngn mau kalah saing sama mereka"Bima menunjukkan arah cwe itu kepada gavi

"Okee gw tunjukin kemampuan gw,bakal gw buat baper tu cewek,tenang aja"arghavi senyum dengan songongnya.
Arghavi-pun berjalan menghampiri cewek itu.

"Haii cantikk,boleh gk kita kenalan atau saling tukar nomor hp gituu, btw gw cowok paling ganteng di sekolah ini..."ucap arghavi dengan gaya sok keren.

"Dihh,gw didunia ini baru ketemu ni ya cowok se PD kaya Lo gini" Sasa merasa makhluk aneh yang datang menghampiri dia.

"Eitssss,Lo blom tau siapa gw sebenernya,tungguin ya suatu saat Lo baper sama gw"gavi memainkan rambutnya

Karena merasa risih lalu Sasa pergi meninggalkan argavi.

"Dasar cewekkkk jutekk,tapi gapapa sihh gw tetep suka kok"arghavi berteriak kepada Sasa.

Saatnya pulang sekolah.
"Akhirnya pulang juga deh,capek banget gw berdiri Mulu,haus lagi,ini semua gara-gara Lo ya ghavi,Lo sih pake acara ngajak kewarung dengan kata² hiling dari pelajaran matematika taunya Lo malah main game slot,Emang uang ortu Lo belum cukup?"bima kesal merasa semua salah gavi,padahal ia juga asik merokok sambil main catur.

"Cukuppp sii cumaa buat nambah-nambah aja"

"Yaudah gw pulang duluan,mau liat tu cewek pulang sama siapa,apa bawa kendaraan sendiri, mungkin bisa gw anterin sekalian.. hhh"gavi berlari tergesa-gesa,takut Sasa sudah pergi.



"Hai...,pulang sama siapa?"tanya ghavi

"Naik ojol emang kenapa?"jawab Sasa

"Gapapa si,btw nama Lo siapa?"gavi sembari mengulurkan tangannya

ARGAVITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang