Bab 12 - Kehadiran Sang Malaikat Kecil

1 0 0
                                    

Aditya dan Anisa memasuki bab yang paling indah dan penuh makna dalam hidup mereka - kehamilan Anisa. Detik-detik menanti kehadiran sang malaikat kecil menjadi penuh dengan kebahagiaan dan antisipasi yang menghangatkan hati.


Anisa, dengan mata berbinar, mempersiapkan kamar kecil yang dipenuhi dengan warna-warni dan kelembutan. Aditya, dengan senyum penuh harapan, melibatkan diri dalam setiap persiapan dan mendukung Anisa dalam setiap langkah perjalanan ini.


Mereka bersama-sama merayakan setiap momen kecil yang terkait dengan kehamilan. Pergi ke dokter bersama, mendengarkan detak jantung kecil yang berdenyut dalam rahim Anisa, dan bersama-sama memilih nama untuk sang buah hati yang akan segera lahir.


Pada suatu malam yang tenang, Aditya memeluk perut Anisa dan berbicara lembut kepada sang janin. Dia berbagi impian-impian dan harapannya untuk masa depan. Anisa, dengan tangis haru di matanya, merasakan kebahagiaan yang tak tergambarkan, mengetahui bahwa keluarga kecil mereka akan segera menjadi lengkap.Aditya dan Anisa, yang telah melalui banyak bab dalam buku cinta mereka, kini bersiap untuk membuka bab baru sebagai orangtua. Dalam setiap tendangan kecil dan detik kehidupan yang terasa di perut Anisa, mereka merasakan keajaiban cinta yang tak terhingga, siap untuk menyambut sang malaikat kecil yang akan menjadi buah dari cinta mereka yang tumbuh dan berkembang seiring waktu.

Cinta di Antara Huruf dan JawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang