Pagi hari yang cerah tidak seperti ulangan matematika yang suram, Seorang Omega Dominant yang cantik bangun dari tidurnya yang nyenyak.
"Hmm.. Pantesan mommy Gem gak bangunin Thorn, Ternyata hari Minggu toh." Gumam Thorn yang masih terdengar oleh author. Thorn pun bangkit dari kesuram- /PLAK! Ralat, Maksudnya dari kasur.
Dia mengambil handuk lalu masuk ke kamar mandi. Terdengar suara air dari dalam kamar mandi. Kenapa? Pake nanya, Karena Thorn lagi mandi lah.
Skip selesai mandi dan selesai pakai baju..
"Hahh segarnyaa~" Ucap Thorn yang membuat author jadi mau mandi. "Thorn, Blaze! Sini turun, Sarapan!" Panggil Gempa. "Iya mom!" Seru Thorn yang author gatau serunya apaan.
(Kakak pertama Thorn bernama Taufan Ryanze)
Kakak kedua Thorn bernama Blaze Khana)
(Ibu Thorn bernama Gempa Xander)
(Ayah Thorn bernama Lunar Alexio)Setelah turun dari tangga.. Thorn melihat Gempa dan Blaze sudah duduk di kursi meja makan, Ya kali duduknya di meja. "Pagi mommy, Kak Blaze!" Sapa Thorn.
"Pagi." Sahut Gempa dan Blaze, Jodoh kali ya? /PLAK! Berchandyaaa~ berchandyaaa~ Author gk ship mereka. Tenang ajah. "Anu mom, Thorn boleh hang-out sama temen-temen ga?" Tanya Thorn.
"Gue gamau Thornie sendiri!" Ucap Blaze, Dia adalah Alpha Ressesive yang berumur 21 tahun. "T-Tapi kak Aze.. Thorn mau sendiri sama temen-temen!" Ucap Thorn dengan polos seperti pikiran author.
"Blaze."
"MOMMYY!! PLEASE SEKALI AJA!"
"Bilang ke Thorn dulu."
"Yaudah deh kak Aze boleh ikut."
"IYEYYYYY"Setelah Blaze dan Thorn sudah bersiap-siap, Mereka berpamitan kepada Gempa. "Hati-hati ya.. Jangan pulang terlalu malam." Ujar Gempa. "Iya mom, Mom juga hati-hati ya di rumah." Balas Blaze dan Thorn bersama.
Jam 00.22
"Thorn, Blaze, Kami balik dulu ya!" Ucap Yaya. Thorn dan Blaze mengangguk. "Sampai jumpa!" Seru Yaya, Ying dan Gopal. "Sampai jumpa." Balas Blaze dan Thorn.
"Kak, Thorn takut! Kita harus banget lewat gang ini kah..?" Ucap Thorn. "Yah.. Semua jalan sudah ditutup, Thornie. Tenang saja, Ada kakak mu yang sangat berani dan tampan ini!" Jawab Blaze.
Thorn yang mendengar itu merasa sedikit jijik, Udah punya kakak ketekan mulu.. mana kayak bencong lagi. Apa gak jijik? Kalo author sih udah langsung gebukin pake senjata emak yang paling berharga. Apa lagi kalau bukan sendal?
"Hahahaha.." Terdengar tawa sebuah geng dari kegelapan. "SIAPA DISANA?!" Teriak Blaze.
...
"Eunghh.. D-Dimana- KAK AZE!!!" Thorn terkaget-kaget melihat kakaknya dicium oleh orang tak dikenal. "KAKAKKK!!" Teriak Thorn. "Ohh.. Your so cute~" Ucap seseorang dari belakang Thorn.
"S-Siapa kau?!" Tanya Thorn kaget. "Perkenalkan, Nama saya Solar Renion. Saya adalah ketua dari Shining Blood." Ucap Solar. "LEPASKAN AKUU!!!" Teriak Thorn.
"Tidak bisa, Sayang~" Balas Solar. "K-Kalau tidak, Lepaskan kakak ku!" Ucap Thorn. "Ekhem.. Saya mempunyai 2 saudara. Yang tertua bernama Halilintar Fellicade. Dan yang sedang mencium kakak mu itu bernama Ice Ericsson." Solar menjelaskan.
"Kakak ku yang tertua sudah mempunyai istri. Ya, Kakakku Alpha Dominant juga. Dan kak Ice belum, Dia sangat menyukai kakakmu. Aku menyukai dirimu. Ditambah lagi, Kami diperintahkan oleh ayah kami untuk cepat menikah dan mempunyai keturunan." Ucap Solar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia [Solthorn]
FantasiThorn Ayen, Seorang Omega Dominant berumur 19 tahun yang ingin diculik dan dijual dengan harga yang diluar pikiran. Sedangkan, Ada sebuah geng mafia terkenal di pulau Rintis. Geng tersebut bernama 'Shining Blood' yang dipimpin oleh Solar Renion. Sol...