Hecbert membawa Jon masuk ke dalam gudang penyimpanan pangan ternaknya. Dia menarik sebuah peti yang tampaknya cukup berat sampai Jon berinisiatif untuk membantunya. Peti itu dibuka oleh Hecbert dan Jon tidak dapat berkata-kata melihat tiga telur naga yang membatu tersimpan di dalam peti itu. "I-ini...."
"Telur naga" sela Hecbert, "Sejujurnya aku menemukan tiga butir empat hanya satu yang kuberikan kepadamu hari itu. Aku tidak tahu apakah telur-telur ini bisa menetas seperti telur naga sebelumnya, tapi tampaknya kau tahu bagaimana cara mengeraminya, Tuanku"
Oh, pada awalnya Jon juga tidak tahu tapi saat dia melihat bagaimana Vermont menetas di dalam api maka dia membuat asumsi bahwa telur naga yang telah membatu hanya dapat meretak dalam suhu panas yang tinggi. Hecbert mengambil sebutir telur berwarna emas-putih lalu menyerahkan telur itu ke tangan Jon sambil berkata, "Aku serahkan telur-telur ini kepadamu my lord, dan aku tidak ingin apa-apa sebagai balasan selain kau kembali duduk di takhtamu dan lebih memperhatikan kehidupan rakyat-rakyat yang selama ini diabaikan oleh ayahmu"
- TBC -
Hai guys, cerita lengkap The Five Husbands of Princess Cirillia sudah dapat kalian beli di Karya Karsa seharga 65.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan bonus chapternya yang hawt, jadi tunggu apalagi? Buat yang penasaran dukung sekarang juga!
Note : lakukan pembelian lewat web karyakarsa (www.karyakarsa.com) agar tidak perlu top up koin dan bisa mendukung menggunakan metode pembayaran yang lain seperti sebelumnya. Atau jika kamu tetap ingin menggunakan koin kamu bisa top up lewat web karena harganya lebih murah.
Cara mendukung karyakarsa via web :
1. Buka KaryaKarsa lewat browser hp kamu (www.karyakarsa.com) lalu log in dan pilih karya yang ingin kamu dukung
2. Klik gambar koin lalu nanti kamu bisa mengganti metode pembayaran yang kamu inginkan (dana, tf bank, shopeepay, gopay, ovo, dll).
3. Selesaikan pembayaran kemudian kamu bisa baca karya lewat aplikasi atau lanjut di web.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Five Husbands Of Princess Cirilla (Tamat)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Lima puluh tahun setelah penggulingan kekuasaan di Eyre terjadi, Cirillia Aerinmund terpaksa harus memilih satu dari tiga lamaran yang datang kepadanya. Itu bukanlah lamaran biasa tapi juga perjanjian po...