16. The First Husband

940 110 12
                                    


"Mereka tidak ingin mencelakai penduduk Woodland, mereka ingin mencelakai suami-suamimu" jawabnya.

Ciri tergagap, "Su-suamiku?"

"Ya. Cirillia ada rahasia besar menyangkut dirimu yang selama ini aku sembunyikan"

Ciri menelan ludahnya dengan susah payah. Melihat raut wajah ayahnya yang kacau dia mengerti, kutukan Golghota belum berakhir sampai di sini. Hidup dan takdirnya memang ditujukan penuh penderitaan. Menarik napas dalam, Cirillia memandang wajah Emhyr yang damai dalam tidurnya, matanya kemudian kembali tertuju pada sang ayah yang siap membongkar rahasia yang amat besar tentang Cirillia. "Katakan"

Darius melangkah mendekati ranjang dan berdiri tepat di seberang putrinya. Dia tidak tahu harus mulai dari mana, masalah ini berawal dari satu kesalahan yang terjadi bertahun-tahun yang lalu, kesalahan yang ia buat karena ia sempat gelap mata atas kepergian istri keduanya.

"Jauh sebelum kau menikah dengan keempat suamimu saat ini ada seorang pria yang lebih dulu menikahimu, dia adalah pemimpin kelompok penunggang malam, putra dari pengawal setia ayahku Ser Luther" ungkap Darius. Jemari ciri mengencang meremas tangan Emhyr yang masih berada di dalam genggamannya.

- TBC -

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apa pun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

The Five Husbands Of Princess Cirilla (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang