•10

114 19 1
                                    

Taeyeon menatapi gadis yang duduk disebelahnya, ia cukup terpana akan cantik nya gadis yang nampak asing ini.

Sejujurnya ini 100% kesalahan Taeyeon, entah apa yang dipikirkannya hingga tadi tak sengaja menumpahkan minuman ke baju seorang gadis, dan kini jelas ia harus bertanggung jawab walau nyatanya gadis itu tak menuntut apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejujurnya ini 100% kesalahan Taeyeon, entah apa yang dipikirkannya hingga tadi tak sengaja menumpahkan minuman ke baju seorang gadis, dan kini jelas ia harus bertanggung jawab walau nyatanya gadis itu tak menuntut apapun. Oh ya, ternyata ini juga gadis yang sempat dibuat aneh oleh Taeyeon, gadis yang melewat didepan rumahnya, gadis asing.

"Emm tadi siapa nama lo?" Tanya Taeyeon yang masih menghabiskan ice cream ditangannya, niatnya akan langsung mengganti baju gadis itu setelah ia selesai makan ice cream, dan kini mereka berdua masih duduk di minimarket

"Mina"

Taeyeon mengangguk "aaa Mina, sekali lagi gw minta maaf ya, tadi beneran gak sengaja, ntar gw ganti baju nya"

"Ah gapapa kok gw gapapa gak diganti juga" tolak Mina tak enak

"Gak bisa, gw gak enak udah bikin baju lo kotor, entar ikut gw beli baju, bentar aja"

Akhirnya Mina hanya diam dan pasrah, ia memang bukan tipe orang yang begitu bersikeras dalam berbicara.

"Oh iya gw tadi liat lo di daerah komplek gw? Lo orang baru ya di komplek?" Tanya Taeyeon

Mina menggeleng "ah enggak, kebetulan aja tadi gw lewat situ"

"Pantes aja muka lo asing banget, btw rumah lo dimana?"

Mina menatap Taeyeon sekilas, ah tidak mungkin ia memberi tahu alamat rumahnya pada orang asing "lumayan jauh si dari sini" jawabnya

Taeyeon mengerti dan mengangguk "eh kalo jauh lo ngapain kesini cuma buat ke minimarket?"

Mina terdiam pikirnya mengapa gadis didepannya ini banyak bertanya. Mina berada disini untuk mencari pekerjaan, yap itu yang dicarinya sedari pagi, mencari pekerjaan untuk melunaskan kesialannya.

Taeyeon kembali mengerti dan segera membuang sampah ice cream nya "sekarang aja yok ikut gw" ujarnya seraya beranjak dari duduknya

Mina menurut dan mengikuti gadis yang baru dikenalnya karena sebuah tragedi tadi.

💌

Kaki jenjangnya masih sibuk menginjak pedal gas guna mempercepat laju mobil mewahnya, matanya juga tak berhenti menatap tajam jalanan yang dibelahnya.

Drrttt.. Drrttt...

Lagi lagi telepon sialan.

Baekhyun dengan kesal mengangkat telepon tersebut tanpa melihat siapa yang meneleponnya.

📞 : "nak kamu dimana? Udah pulang dari kampus kan?"

Merried? | BaekMinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang