Ribuan pemikiran yang telah ia lakukan, berkali kali memikirkan hal yang sama untuk satu jawaban. Mina merenung semalaman, perkataan Baekhyun mengobrak abrik isi pikirannya setiap saat, bahkan untuk sekedar tidur pun ia tidak nyenyak. Otak dan pikirannya benar benar tak berhenti berfikir untuk bisa keluar dari masalah yang dihadapinya.
Setelah semalaman atau berhari hari ini ia dihantui oleh masalah itu, akhirnya Mina memutuskan untuk menyerah.
Iya, menyerah.
Mina akan menyerah dan pasrah akan konsekuensi yang diberikan Baekhyun, ya meski ini sangat gila.
Mina bukan tipe gadis yang mudah menyerah, ia bahkan memiliki ambisi yang sangat besar untuk melakukan sesuatu. Tapi untuk kali ini? Ia benar benar sudah tak bisa apa apa selain menurut dan mengikuti alur hidupnya.
Lagipula hanya 1 bulan, jika dipikir pikir ini tidak begitu buruk, karena Mina dan Baekhyun hanya menggunakan 'status menikah' saja.
Tapi tetap saja, Mina dengan berat hati akan pasrah pada Baekhyun hari ini.
"Ayok pasti bisa Minn, cuma 1 bulan dan setelah itu lo bebas" gumamnya seraya menatap wajah cantiknya di cermin
🥀
"Ngapain lo pagi pagi ngajak gw keluar?"
Baekhyun hanya diam dengan tenang menyetir mobilnya, tatapannya begitu fokus pada jalanan didepannya.
Taeyeon memutar bola matanya malas "lo gak ada jadwal kelas gitu?"
Lagi lagi Baekhyun hanya diam tak bergeming.
"Nyebelin banget ni cowok" batin Taeyeon
Dengan kesal akhirnya ia memilih untuk berhenti bertanya dan menonton jalanan yang dilewatinya.
"Kita sarapan dulu" akhirnya satu kalimat lolos dari mulut Baekhyun
Taeyeon sontak menoleh "sarapan?" Tanyanya yang lagi lagi tak mendapat jawaban dari laki laki disebelahnya
Ada gerangan apa Baekhyun mengajaknya sarapan? Ada maksud apa laki laki itu mengajaknya jalan?
Taeyeon menepis pertanyaan pertanyaan di otaknya, ia tidak boleh banyak berfikir, bisa bisa nanti ia jadi berharap sesuatu pada laki laki itu.
Tak lama akhirnya mobil Baekhyun mulai berhenti di sebuah restoran yang terlihat mewah. Taeyeon tau ini, jika tidak salah ibunya Baekhyun pernah cerita bahwa ini adalah restoran kesukaan anaknya itu.
"Turun"
Taeyeon menurut dan berakhir mengikuti Baekhyun memasuki restoran. Keduanya langsung duduk dan memesan beberapa makanan pada pelayan.
"Tumben lo baik" cibir Taeyeon setelah pelayan pergi
Baekhyun kembali diam tak merespon gadis didepannya.
"Maksud dia apa dah?" Batin Taeyeon
"Baekk lu kenapa si diem aja" tegur Taeyeon yang akhirnya kesal didiamkan sedari tadi
"Mau diobrolin sekarang?"
Taeyeon mengerutkan dahinya "y-yaudah sekarang aja, bikin gw penasaran aja" ujarnya dengan nada tak suka