•4

130 18 13
                                    

Angin dingin kembali terasa, rintik rintik hujan mulai terdengar.

Malam telah tiba, seorang gadis terdiam menatapi rintikkan hujan lewat jendela kamarnya.

Mina menghela nafas pelan, pikirannya benar benar penuh, ia berpikir keras bagaimana mendapatkan uang banyak dalam waktu dekat. Haihh Byun Baekhyun dasar, bisa bisa nya membuat dirinya stres seperti ini.

Yang Mina punya hanya rumah ini, ini pun peninggalan dari kedua orangtuanya yang sudah tidak ada akibat kecelakaan maut. Meski kecil dan sederhana, tapi ini menjadi tempat yang paling Mina sayangi, terdapat banyak sekali kenangan yang sangat berharga disini. Mina yang hidup sebatang kara juga harus menafkahi kebutuhan nya sendiri, mulai dari makan sehari hari hingga membayar uang kuliah. Begitu berat bukan?

Mina menelungkupkan wajah cantiknya, ingatannya tiba tiba teringat pada senyuman kedua orang tuanya dulu.

"Semua masalah pasti ada jalan keluarnya sayang, nanti mama bantu baikan sama temennya" nasihat mamanya Mina disaat anak tunggal nya itu menangis karena bermusuhan dengan temannya

"Papa kuat karena papa yakin papa bisa, intinya jangan nyerah, makanya kamu juga harus kaya papa ya" dan ini nasihat dari papa Mina

Mina menitikkan air matanya detik itu juga, tiba tiba rasa rindu menenggelamkannya. Tempat nya bercerita, tempat nya mengeluh, tempat nya menangis dan tempat ternyaman nya sudah hilang, lantas dirinya harus bagaimana disaat buntu seperti ini? Mina kembali menangis terisak, ia hidup sendiri dengan topeng yang selama ini ia gunakan, tidak ada yang tau sebagaimana hancurnya Mina yang pandai menipu semua orang dengan topengnya.

Malam itu juga rintiknya hujan ditemani dengan menetes nya air mata Mina yang tersedu sedu.

🥀

Rumah mewah megah dan modern, bernuansa putih yang menambah aura mahal. Seseorang membuka pintu utama yang tak kalah mewah dan indah.

Pintu terbuka menampakkan Baekhyun dengan beberapa orang dibelakangnya yang diyakini sebagai pesuruh keluarga Byun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu terbuka menampakkan Baekhyun dengan beberapa orang dibelakangnya yang diyakini sebagai pesuruh keluarga Byun.

Orang orang diruang tamu yang melihat kedatangan Baekhyun lantas memberi sambutan dengan senyuman. Baekhyun langsung berjalan masuk tersenyum pada tamu tamu orang tuanya lalu memeluk sang ibu yang 2 hari ini tak bertemu dengannya.

"Gimana kabarnya anak mama?" Tanya mama Baekhyun sambil memeluk anaknya

"Baekhyun baik, mama sendiri?"

"Kalo anak mama baik mama juga baik"

Baekhyun duduk di sebelah ibunya setelah selesai berpelukan. Baekhyun melirik sekilas ke segala arah, sosok ayah nya tak terlihat, bisa Baekhyun tebak ayahnya masih sibuk di kantor mengurus beberapa pekerjaan.

Merried? | BaekMinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang