•1

243 17 14
                                    

Jalanan penuh malam ini, orang orang sibuk mengendarai kendaraan mereka menuju rumah setelah lelah bekerja.

Termasuk Baekhyun.

Fokus matanya menuju jalanan didepan dan tangannya memegang setir sesekali memutarnya perlahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fokus matanya menuju jalanan didepan dan tangannya memegang setir sesekali memutarnya perlahan. Seperti biasa, mobil yang mampu menampung 4 orang ini hanya terisi Baekhyun sendiri, tak ada yang lain hanya laki laki itu saja di kursi pengemudi. Tak usah heran, Baekhyun bukan tipe yang membawa sembarang orang kedalam mobilnya, lantas teman temannya? Pertemanan orang orang atas, tentunya semua teman Baekhyun memiliki kendaraan masing masing.

Drrrt... Drrrt...

Layar ponsel yang semula hanya menampilkan warna hitam kini menyala bersamaan dengan getaran kecil yang dikeluarkan nya. Baekhyun lantas langsung mengangkat telepon tersebut dengan satu tangan kanan memegang ponsel dan lainnya menyetir.

"kenapa?"

📞 : "lu bisa jemput gw sekarang g-"

"gak bisa"

Tut...

Telepon dimatikan secara sepihak oleh Baekhyun, laki laki itu melempar asal ponselnya ke tempat sebelahnya.

🥀

Sementara itu disisi lain, seorang gadis didepan gedung tinggi menghela nafas menahan emosi ia kembali memasukkan ponselnya itu kedalam tas mini miliknya.

Terpaksa Taeyeon harus memberhentikan satu taxi yang melewatinya. Berkali kali pun ia mencoba tapi tetap saja, Baekhyun dia benar benar sulit didekati, ini sudah kesekian kalinya laki laki itu menolak permintaan Taeyeon.

🥀

Disebuah kamar apartemen, beberapa orang berkumpul duduk di sofa. Suara gelas beradu memenuhi ruangan, racauan tak jelas dari orang orang mabuk tersebut juga terdengar.

Dengan gontai salah satu dari mereka berjalan menuju toilet untuk mencuci muka dan mengembalikan kesadarannya.

"Aaaa pala gw pusing"

"Gw mau tidur bentar jangan ganggu"

Sementara satu persatu orang di sofa tersebut akhirnya terlelap karena tak kuasa menahan sakit di kepala mereka akibat minuman alkohol.

Cukup lama beberapa menit akhirnya Chanyeol keluar dari toilet dengan wajah basah habis mencuci muka, kesadarannya sudah hampir full saat ini. Laki laki tinggi itu lantas berjalan menghampiri teman temannya dan duduk di tempat yang tersisa, tak ada niat membangunkan Chanyeol memilih mengambil ponselnya dan mengecek notifikasi notifikasi yang sedari tadi muncul.

Line

Rose
Heh
Lo dimana?
Jangan bilang mabuk mabukan lagi
Buruan pulang
Bokap nyokap lo nyariin
Jangan ampe gw susul ya
Awas aja jam 10 belum balik

Merried? | BaekMinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang