Kilauan warna warni begitu indah menghiasi villa yang besar itu, gelapnya langit seolah kalah oleh berbagai lampu yang tertempel di setiap sisi dinding.
Orang orang berpakaian mewah begitu memenuhi bangunan indah tersebut, iringan musik juga seolah membawa mereka kedalam lagu dan menari mengikuti alur.
Jam sudah menunjukkan waktu hampir tepat tengah malam, yang artinya si pemilik acara ini akan segera berulang tahun, dan acara puncak benar benar akan dimulai.
Lisa menengok ke segala arah "Aduh kok gw gak liat Mina dari tadi ya?"
Teman temannya disebelah Lisa lantas ikut menengok dan mencari Mina "dia ikut sampe tengah malem?" Tanya Jennie
Lisa hanya mengangguk, ia berjalan sambil dipegangi oleh Rose dan Jihyo karena dress nya yang kelewat berat dan panjang.
"Bukannya tadi bareng lo ya Nay?" Tanya Sana menunjuk
Nayeon mengangguk "iya, tapi katanya dia mau ke toilet dulu dan dia bilang gak usah dianter"
"Jangan ampe dia nekat kab- NAHH ITU" pekik Rose melihat gadis yang dicari cari tadi
Mina menghampiri teman temannya dengan cengengesan di wajahnya "ehh sorry lama ya"
"Lo dari mana aja si Minn? Kita panik takut lo nyasar disini tau" omel Jihyo langsung
"Hehe tadi gw keasikan main hp di toilet"
"Yeuhh, yaudah yok semuanya ke aula acara puncaknya bakal dimulai" seru Lisa pada teman temannya
🥀
Sorakan serta tepuk tangan begitu merdu terdengar di setiap sudut villa, semuanya menatap kedepan, melihat seorang gadis yang sudah berdiri diatas panggung sambil mengucapkan berbagai kalimatnya.
"Lisa keren bangettt, SEMANGAT TERUS SAYANG" teriak Rose saat melihat temannya itu mulai menuruni panggung
Dengan iringan tepuk tangan dan berbagai ucapan selamat, Lisa berjalan dan duduk dikursi yang sudah disediakan.
"Samperin Lisa yok" ajak Mina yang langsung disetujui teman temannya
"Eh tapi gw ke toilet bentar ya, rambut gw rada acak acakan gara gara kena angin tadi" ujar Jennie
"Yaudah entar lo nyusul aja oke"
Jennie mengangguk dan segera pergi meninggalkan teman temannya yang lain.
🥀
Sejauh ini bagi Mina, acara ulang tahun Lisa sangat menyenangkan, ia benar benar menikmati suasana yang pertama kali ia rasakan.
Sebelum akhirnya ia melihat seseorang yang sedikit merubah mood nya.
Saat ini orang orang kebanyakan sedang menari dan berkumpul diarea panggung, lagu yang diputar serta lampu disko seolah mendukung kata 'party' untuk malam ini.
Dan Mina yang memang tak pandai dalam hal seperti itu memilih untuk duduk disalah satu tempat yang disediakan. Jihyo dan Rose pergi mengantar Lisa untuk mengganti dress, lalu Nayeon pergi untuk mencari Jennie yang tak kunjung kembali. Akhirnya hanya ada dirinya dan Sana yang duduk sambil menikmati berbagai hidangan.
"Omaga omagaaaa itu Baekhyun kah? Aaaaa dia ganteng banget"
Mina melirik sekilas sahabatnya yang tiba tiba heboh, padahal sedari tadi Baekhyun sudah terlihat tapi Sana baru menyadarinya.
"Temen temennya jug- busettt???!!!"
"Apasi Sann heboh banget"
Sana masih melongo menatap kedepan, tangannya memukul mukul bahu Mina disebelahnya.
"I-itu siapa Minaaa? Siapa? Dia siapa? Ganteng banget ituu, dia siapa plis gw baru liat" ujarnya masih tak berhenti menepuk nepuk bahu temannya itu
Mina akhirnya menatap kearah apa yang membuat sahabatnya hingga melongo seperti itu.
"Temen temennya kali, orang banyakan gitu"
"Tapi itu yang pake jas putih ganteng bangettttt!!!"
Mina memicingkan matanya sedikit untuk memperjelas penglihatannya saat ini.
"Kok kaya gak asing ya"
"OIYA, ITUKAN YANG TADI PAGI BARENG BAEKHYUN??" Batinnya
Mina terdiam beberapa saat, tiba tiba overthinking.
Pikirannya seolah menebak nebak bagaimana jika orang itu tanpa sengaja mengobrol dengan temannya, lalu membicarakan Mina yang tidur di apartemen tadi pagi. Dan bisa saja itu menjadi awal kehancuran rahasia yang ditutupi Mina bukan?
Tunggu, apa sebaiknya ia bersembunyi saja? Lagipula acara puncak sudah selesai, dan harusnya Lisa mengizinkan nya pulang jika Mina beralasan sakit.
Iya, benar ia harus pulang sekarang. Rasanya melihat Baekhyun dan teman temannya seolah melihat setan yang mengejar ngejarnya.
Tepukan kembali terasa dibahu nya.
"Minn Minn liat dehh, itu mereka kaya jalan ke meja kita gak si?"
Mina yang semula melamun pun lantas sadar, dan melihat Baekhyun yang sudah berjalan bersama teman temannya.
"Ehh mereka beneran kesini deh, soalnya ngeliatnya ke meja ini" lanjut Sana
"A-aduhh Sann seriusan gw tiba tiba sakit kepala ini, cepet anter gw ke kamar tamu"
Sana menatap temannya dengan aneh "kok tiba tiba banget Minn?"
Dengan ekspresi meyakinkan, Mina melanjutkan aktingnya "gak tau ini, mungkin karena nahan ngantuk, ayok anter gw plis cepet" karena kesal terlalu lama, akhirnya Mina berakhir menarik Sana untuk berdiri
"Sanaa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried? | BaekMina
Fiksi Penggemar"Caranya?" "nikah sama gw" "Hah?? nikah??!!"