Seorang gadis tidur menyumput didalam selimut, terik begitu terang hingga membuat tidurnya sedikit terganggu.
Mina setengah sadar dan setengah tidur, ia masih bersembunyi didalam selimut putih itu. Pikirnya tempat ini begitu nyaman, kasur yang empuk, selimut yang sejuk, serta harum yang memukau menggelitik hidung nya. Mina tak yakin ia pernah menyemprotkan parfum pada kasurnya, lagipula parfum miliknya tak seharum ini.
Sudah lama sekali ia tidak tidur senyaman ini, apalagi dikamar miliknya.
"Nyaman banget, kaya bukan kamar gw" batin Mina bercanda dan tertawa
Deg
Dengan waktu 1 detik Mina langsung membuka selimut putih itu dan menatap ke seluruh ruangan.
Kesadarannya seketika penuh kala mendapati pemandangan asing yang dilihatnya, kamar siapa ini?
Bodoh Mina bodoh, apa sebodoh itu hingga tak menyadari kamarnya sendiri?
Ia kemudian segera bangun dan menjauh dari kasur yang baru ditiduri nya itu, dengan tatapan panik Mina berjalan mundur menuju pintu keluar.
"Gak mungkin gak mungkin, gw dimana? Ini kamar siapa?" Batin Mina
Rasanya gadis itu ingin segera menangis dan menghilang secepatnya, ia begitu was was dan takut akan kejadian seperti ini.
Mina terus melangkah ke belakang hingga tak sadar bahwa pintu telah dibuka oleh seseorang.
"Ngapain?"
Suara dingin itu semakin membuat Mina takut dan ia langsung berbalik ke belakang menatap orang yang membuka pintu.
"Baekhyun?"
Penampilan laki laki itu sudah begitu rapih, ia mengenakan kemeja dan membawa tas kecil di tangan kanan nya. Ah tapi tunggu ada satu orang lagi disebelah Baekhyun, siapa laki laki itu?
"Lo yang bawa gw kesini?" Tanya Mina menunjuk wajah datar Baekhyun
"Lu pikir siapa? Semalem lo tidur dan gw-"
"Kenapa gak lo anter kerumah gw aja?" Ujar Mina yang sedikit meninggikan nada bicaranya
Baekhyun cukup terkejut namun tetap terlihat tenang.
"Biasa aja, orang gak di apa apain juga" cetus laki laki disebelah Baekhyun
Mina kemudian menjadi malu sendiri. Bahkan saking terkejutnya tadi Mina tidak sadar bahwa penampilannya saat ini begitu berantakan, ya meskipun masih terlihat cantik dan lucu.
"G-gw mau pulang" ujar Mina dengan suara lebih pelan
"Gw gak bisa anter, nanti lo dianter nya sama sup-"
"Lah terus gw nunggu gitu?" Tanya Mina
Baekhyun memutar matanya malas, ia kemudian memilih pergi begitu saja daripada habis kesabaran dengan gadis itu.