Aroma masakan menyapa penciuman Taehyung saat membuka pintu kamar. Ia segera turun dan melangkah menuju dapur. Di sana sudah ada Jungkook yang sedang asyik memasak.
"Baunya sangat harum dan lezat. Apa yang kamu masak?" Taehyung memeluk Jungkook dari belakang dan mengintip masakan yang dibuatnya dari balik punggung Jungkook.
"Sup ayam. Apa Hyung suka?"
"Em, kelihatan lezat sekali. Aku jadi tambah lapar." Mengakhiri ucap dengan cengiran.
"Aku akan segera menyelesaikannya. Hyung tunggu saja di meja makan."
Taehyung mengangguk.
"Morning kiss dulu."
Jungkook mematung, memproses kata-kata yang keluar dari bibir Taehyung.
"Hei, kok diam?"
Jungkook segera sadar dan membalik badan. Tanpa aba-aba mengecup bibir Taehyung dan kemudian melumatnya.
"Jung...em...kook...." Menepuk pundak Jungkook untuk melepaskan pagutannya.
"Kenapa?"
"Masakanmu akan hangus kalau kamu terus menciumku ." Ucap Taehyung dengan bibir merengut. Bukan ciuman seperti ini yang ia maksud.
"Hyung yang minta."
Taehyung melotot tidak terima. Ingin menjelaskan tapi urung karena Jungkook dengan wajah menyebalkannya sudah kembali melanjutkan acara memasaknya. Taehyung beranjak dan memilih menunggu Jungkook di meja makan.
Tak butuh waktu lama, Jungkook kembali dengan makanan di tangannya. Menatanya di atas meja dan tak lupa menyiapkan peralatan makan lainnya.
"Ayo makan!" Ajak Jungkook. Taehyung yang tak sabar segera mengambil sup dan mencobanya.
"Wah ini sangat enak. Kamu memiliki bakat terpendam tentang masak."
Jungkook tertawa, "syukurlah Hyung menyukainya."
"Ini sup terenak yang pernah aku makan. Kapan-kapan masakkan aku lagi ya?"
"Tentu."
Bel apartement berbunyi di sela makan mereka. Jungkook menghentikan suapannya dan beranjak untuk melihat siapa orang yang bertamu di rumahnya.
"Jungkook!!"
Sang manager datang dan memeluk tubuh Jungkook.
"Lama tidak berjumpa. Apa kau baik-baik saja?"
"Ya, aku baik."
"Kau tidak menyilakanku masuk?"
Dengan berat hati Jungkook mengangguk. Sebenarnya banyak kekhawatiran saat managernya ini datang. Jungkook takut jika ia akan mempermasalahkan hubungannya dengan Taehyung. Tapi jika itu terjadi, Jungkook bertekad akan berhenti dari dunia keartisan ini.
"Aku sedang sarapan, apa kau mau ikut?" Tawar Jungkook.
"Boleh jika kau tak keberatan."
Jungkook tak memberi tanggapan. Berjalan menuju ruang makan diikuti sang manager di belakangnya.
"Oh? Annyeonghaseo!" Taehyung segera berdiri dan membungkuk saat melihat ada tamu.
"Annyeonghaseo." Pria itu menatap bingung. Sedangkan Jungkook tak acuh dan kembali duduk di tempatnya.
"Silakan makan." Ajaknya.
Sang manager duduk dan mulai menyendok makanannya. Sesekali mencuri pandang ke arah Taehyung yang diam menghabiskan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain [KV] ✔️
Fiksi PenggemarMenjadi idol terkenal di Korea, siapa yang tidak menginginkannya? Tapi kenapa Jungkook begitu bosan dengan dunianya? Apakah hidupnya akan berubah? Jika iya, Jungkook akan sangat senang menjalaninya. WARNING! 🔞 BXB