☆ REWRITE THE STARS ☆
Sekali lagi, Lee Yoon hanya bisa melihat Heeshin secara diam-diam, sama seperti waktu bertahun-tahun yang lalu dimana ia hanya bisa melihat dan mengagumi wanita cantik itu dari jauh.
Biasanya melihat Heeshin saja sudah cukup untuk membuat Yoon bisa merasa lebih baik bahkan ketika ia merasa sangat terpuruk, tetapi hari ini melihat Heeshin justru membuatnya merasa berkali-kali lipat lebih terpuruk.
Nam Heeshin masih wanita yang sama dengan yang berada dalam ingatannya bertahun-tahun yang lalu maupun yang membersamainya secara singkat beberapa waktu yang lalu.
Hal yang membedakan hanyalah wanita itu saat ini terlihat berkali-kali lipat lebih cantik daripada biasanya dalam balutan gaun pengantin putih.
Heeshin berjalan di altar menuju pada seorang lelaki yang sangat dikenal oleh Lee Yoon.
Lee Gwangil.
Seharusnya ini tidak mengejutkan bagi Lee Yoon. Mereka adalah pasangan yang cocok satu sama lain, terutama dengan latar belakang keluarga mereka sebagai bangsawan.
Lee Yoon sadar, mana mungkin seorang nona muda seperti Nam Heeshin tertarik pada seorang budak seperti dirinya.
Heeshin dan Gwangil berdiri bersisian, bersiap untuk melakukan upacara pernikahan.
Lee Yoon segera berbalik dan pergi dari tempat itu. Ia tidak ingin berada disana lebih lama lagi.
Lee Yoon lalu berjalan menuju ke stasiun. Masih ada waktu satu jam sebelum keberangkatan kereta api yang akan membawanya kembali ke Gando.
Lagipula Lee Yoon tahu jika disini sudah tidak ada lagi tempat untuknya. Satu-satunya seseorang yang telah ia anggap sebagai rumahnya pun hari ini akan menjadi milik orang lain. Sehingga satu-satunya tempat yang masih dan akan selalu ada untuknya adalah keluarganya di Gando.
Masih dengan perasaan yang tidak bisa dijelaskan, Lee Yoon menaiki kereta dan duduk di salah satu tempat yang masih kosong. Sesekali tangannya memukul ke arah jantungnya karena rasa sesak yang entah darimana datangnya.
Perjalanan kembali ke Gando itu menjadi perjalanan paling panjang dan paling menyakitkan untuk Lee Yoon. Semua ingatannya tentang Nam Heeshin seketika terbayang. Saat wanita muda dalam balutan hanbok cantik mengulurkan tangan untuk membantunya. Itulah pertama kalinya Lee Yoon jatuh cinta begitu dalam pada seorang wanita.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite The Stars (END)
Любовные романыBerlatar dua tahun setelah alur cerita Song of The Bandits. Nam Heeshin membuat sebuah keputusan besar di detik-detik pernikahannya dengan Lee Gwangil setelah lelaki itu mengetahui identitas aslinya sebagai mata-mata pasukan kemerdekaan. Keputusan H...