"Sial! Kenapa gue lupa kalo dia jago nge drive mobil" Ucap orang itu melihat mobil Christy melesat jauh ke depan.
"Oke kali ini loe bisa lolos dari gue, gue sudah muak liat ke sombongn loe" Ucap nya pada dirinya sendiri.
Sesampainya Christy di rumah dia melihat mobil pacar kaka2ya yg ada di depan baru sampai. Kaka2 Christy yg baru sampai pun melihat mobil adiknya juga baru datang, Christy keluar dari mobilnya dengan topi yg masih dia pakai.
"Dek kamu baru pulang? " Ucap shani pada Christy, Christy mengangguk an kepalanya.
"Chris, apa ada masalah tadi? " Ucap sky peka dengan kondisi sahabat nya itu dia seperti melihat Christy yg kesal dan marah.
"Zean ngikutin mobil aku tadi di jalan, aku nga tau apa yg dia mau" Ucap Christy pada mereka, mereka cukup terkejut pasalnya mereka nga tau kenapa zean bisa seberubah itu
"Ko bisa dek? " Ucap chika pada Christy, Christy mengelengkan kepalanya tanda tak tau.
"Tadi dia ke cafe olla sama temen2ya dan tunangan nya, aku sama temen2 nga ada niatan buat liat ke arah mereka, tapi Tiba2 tunangan zean nyamperin aku dan ngomng yg nga2 lah pokonya, kalo bukan karena teman2 aku rasanya cwe itu bakalan aku pukul di depan zean" Ucap Christy pada kaka2ya lalu masuk ke dalam kaka2 nya pun ikut masuk kedalam termasuk Pacar2 kakanya. Christy duduk di sofa ruang tengah dan menyandarkan punggung.
"Kenapa masalah ku nga selesai2 sih ada ajh, rasanya kepala aku mau pecah sekarang memikirkan semuanya" Ucap Christy sambil menutup wajahnya dengan ke 2 telapak tangan nya. Kaka2 Christy pun melihat adik nya seperti itu merasa kasian karena memang masalah yg adiknya hadapi itu tak ada hentinya.
"Istirahat gih di kamar, nga perlu mikirin masalah zean dulu, kamu butuh istirahat sekarang" Ucap shani pada Christy sambil mengusap pipi adiknya. Christy berdiri dan berjalan menuju tangga untuk naik ke lantai atas di mana kamarnya berada.
"Gimana caranya ngurus zean biar nga ganggu adik kita lagi yah, kita kasian liat angel yg udah sangat lelah dengan semua masalahnya" Ucap gracia pada mereka
"Oke gini, kalian tenang ajh biar masalah ini kita yg urus, nanti aku bakalan hubungin tian juga untuk menyelesaikan masalah ini, kita juga nga nyangka si zean malah makin berani pada angel padahal dia tau kehidupannya itu semua milik papa" Ucap Sean pada mereka
"Kita harap kalian bisa bantu angel yah, kita bener2 nga mau kalau harus ngeliat angel pusing dengan masalahnya cukup dulu2 ajh dia ngerasain itu sekarang kita mau dia happy terus" Ucap zee pada mereka dan mereka pun mengangguk
"Kalian percaya kan itu sama kita, kita bantu angel untuk nyelesain masalahnya" Ucap aran pada mereka.
"Ya udah ini sudah malam, kita harus pulang dulu" Ucap Rey pada mereka, akhirnya mereka pun pamitan pada pasangan nereka masing2lalu keluar dari rumah mewah Jonathan dan pergi.
Di kamar Christy,
Christy baru saja selesai bersih2 dan menganti pakaian nya dengan piyama tidurnya. Ponsel Christy berbuylnyi menandakan ada yg menghubungi nya ternyata itu sambungan video dari kekasihnya.
Vcall on
"Hai sayang," Ucap tian di sebrang sana, Christy tersenyum pada tian
"Aku baru selesai bersih2 baru pulang dari cafe olla" Ucap Christy pada tian walaupun tian tak menanyakan hal itu Christy tetep bilang.
"Sayang, kamu kenapa hmm? Apa ada yg mengganggu kamu? " Ucap tian pada Christy, karena tian melihat Christy sedikit berbeda dengan raut wajahnya.
"Nga ada sayang" Ucap Christy berusaha tersenyum pada tian, namun tian nga bidoh bukan dia bahkan melihat jelas raut lelah dan cemas pada kekasihnya itu