Christy menuruni anak tangga menuju meja makan, di sana keluarganya sudah berkumpul termasuk Sean dan shani yg sekarang memutuskan untuk tinggal di rumah Jonathan dan shanju, karena permintaan shani ingin bareng bersama ke 2 orang tuanya dan ke 4 adiknya Sean pun menuruti permintaan istri nya itu, toh nga ada salahnya juga tingga bareng mertua pikir Sean.
"Pagi" Ucap Christy langsung duduk di samping mamahnya dengan muka yg sangat datar bahkan kaka2ya melihat ada sesuatu yg nga beres menurut mereka dari adiknya ini, setelah acara pernikahan gracia semalam Christy tak tidur karena dia harus menyelesaikan masalah di kantor nya, dan yg membuatnya kesal adalah orang kepercayaan nya di kantor yg ada di bagian manager keuangan nya itu korupsi besar2 an pada perusahaan nya. (Btw guys di sini ceritanya gracia udah married yah, sorry nga ada yg kaya shani foto2ya hehe)
Outfit Christy
"Kamu kenapa dek? " Ucap Jonathan melihat anak bungsunya itu
"Romy manager keuangan di kantor angel melakukan korupsi pah, sekarang dia lagi di periksa oleh petugas, semua data2 bahkan hilang dari kantor pah, dia juga pergi bawa uang kantor dan dia nga nanggung2 ngebawa uang kantor pah" Ucap Christy pada Jonathan dengan nada yg benar2 emosi
"Berapa dek yg dia bawa? " Ucap Sean pada Christy
"15m ko" Ucap Christy pada Sean sambil mengusap wajahnya kasar, dia benar-benar pusing sekarang, uang 15m itu bukan uang sedikit itu sangat banyak bahkan
"15m? Itu banyak bgt dek" Ucap shani pada adiknya sedang kan Christy hanya bisa diam
"Kenapa bisa sampe kecolongan seperti itu sayang? " Ucap shanju pada putri bungsu nya itu.
"Selama 1 bulan terakhir, mamah dan papah pasti tau kan kalau aku jarang masuk ke kantor karena kesibukan kuliah ku, di tambah dia juga pintar memanipulasi data yg dia buat ke angel, dan angel percaya2 ajh kalah itu membaca data aslinya, tapi setelah ka dira memriksa semua nya ternyata itu bukan data aslinya melainkan data yg sudah di ubah oleh romy, dan sialnya lagi si romy kabur pah bahkan keberadaan nya belum di ketahui oleh petugas"ucap Christy pada shanju dan Jonathan, shani, chika dan zee melihat adiknya yg benar2 pusing dan lelah sekarang.
"Angel mau langsung ke kantor sekarang mah, pah, angel harus selesai kan semuanya, angel nga mau sampai masalah ini terlalu lama angel biarin malah makin melebar kemana2 nanti" Ucap Christy bangun dari duduknya, dan mereka semua ikut bangun, Christy berpamitan dan langsung keluar menuju mobilnya, di luar indra sudah menunggu Christy di depan mobil milik Christy.