3 tahun berlalu, banyak hal yg berubah dari semuanya, shani dan Sean juga sekarang sudah di karuniai putri cantik yg berumur 2 tahun dan gracia yg sekarang, tinggal di Singapura juga sedang mengandung anak pertamanya yg sekarang kandungan nya berusia 7 bulan, chika yg semakin sukses namanya dan bulan lalu sudah di lamar oleh aran tinggal menunggu minggu dia akan segera menikah, serta zee yg juga sudah bertunangan dengan sky, semua berubah begitu cepat dalam setahun, masalah, dan semua yg terjadi itu sudah selesai, Christy? Selama 3 tahun ini Christy sibuk dengan kantor nya bahkan waktu dia di rumah saja itu jarang, kenapa? Christy ingin mencoba mengalihkan semua pikiran nya di kerjaan hanya dengan dia di kantor semua pikiran dan semua yg dia rasain itu hilang walaupun hanya sesaat karena ketika dia di rumah bayangan Dan pikiran itu terus kembali.
Christy turun dari lantai atas dan di bawah sudah ada keluarganya. Christy turun dan menghampiri mereka.
Outfit Christy
Christy menghampiri mereka, mereka yg melihat Christy datang cukup terkejut karena biasanya dia tak pernah mau sarapan di rumah. Christy duduk di samping anak dari shani.
Anak shani dan Sean (sharen indira natio)
Christy menciun pipi keponakan nya itu dan tersenyum manis melihat sharen.
"Yg banyak yah makanya, nanti aunty kasih mainan lagi" Ucap Christy sambil mengelus kepala keponakan nya dan hal itu tak luput dari pandangan keluarga nya mereka hari ini merasa senang mendengar kalimat panjang dari Christy.
"Makan dulu sayang, mama udah masakin udang ke sukaan kamu" Ucap shanju pada Christy, Christy hajya mengangguk lalu mengambil nasi dan udangnya, Christy memakan makanan nya dengan tenang, semuanya seneng ngeliat Christy mau sarapan bersama mereka, karena semenjak kejadian 3 tahun lalu Christy jadi semakin tertutup dan semakin dingin pada semua orang termasuk shanju, dia menjadi pribadi yg tidak banyak bicara. Setelah selesai Christy bangun dari duduknya dan mencium pipi keponakan nya lalu langsung pergi meninggalkan meja makan tanpa pamitan dengan keluarga nya.
"Masih sama ternyata" Ucap chika pada mereka
"Setidaknya tadi dia mau berinteraksi sama keponakan nya itu udah jauh lebih baik" Ucap Jonathan pada mereka.