Angel bgt ini mah.
Terimakasih buat semua nya yg udah baca dan suka dengan cerita aku, jujur aku ngerasa bahwa ternyata bikin cerita di wp itu nga semudah yg aku bayangin guys apalagi aku langsung tembak ide di setiap part nya, jadi makin susah, tapi jujur aku enjoy bgt nulis nya karena liat komen2 kalian dan support2 kalian, dari awal sebenarnya aku bikin cerita di wp itu emang gabut ajh karen angerasa bosen abis pulang kerja nga ada kegiatan, aku itu anaknya introvert guys aku jarang main sama temen keluar atau jalan2 ada sih sebenernya teman tapi aku nga gitu deket2 bgt hanya sekedar yah itu temen aku. Dan untuk yg minta cerita berbeda ada season 2 atau bonus part nya sorry bgt guys aku nga bisa, aku jelasin kenapa aku nga bisa bikin cerita berbeda ada season 2 nya, yg pertama ide aku udah mentok aku udah nga bisa mikir lagi buat lanjutin cerita ini karena jujur aku nga bisa bikin cerita soal kehidupan rumah tangga, soalnya cerita dengan alur seperti itu tuh susah bgt guys, dari emosi, rasa dan bayangan kita buat pemain nya tuh susah bgt buat di kembangin salah sedikit ajh cerita itu bakalan jadi cerita yg monoton dan nga asik, nah makannya di dua cerita aku ini endingnya happy tapi aku cuma bikin mereka sampai ke hubungan yg serius ajh nga sampe menikah , karena jujur ajh bikin cerita after married tuh lebih cape dari cerita perjalanan mereka soal sebuah hubungan sebelum married. Jadi intinya aku selalu mencoba bikin cerita yg masih enak buat di baca, setelah cerita ini aku bakalan nulis cerita baru hanya saja aku nga tau nih mau up nya kapan karena aku mau nulis cerita itu dulu kalo udah banyak part yg aku tulis baru aku publish hehe, makasih yah semuanya sekali lagi dan thank you udah membaca cerita aku dan udah kasih apresiasi yg baik buat cerita aku bye semuanya.