"Wah, kita ketemu lagi yah nona CEO cantik" Ucap orang itu sambil tersenyum ke arah Christy, teman2 Christy heran siapa laki2 ini pikirnya, dengan setelan yg masih rapih dia datang dengan ke 2 teman nya yg lain.
"Loe ngapain di sini? " Ucap Christy dengan nada datanya dan masih fokus dengan ponselnya
"Bisa nga sih kalo ketemu jangan marah2 mulu, makin cantik tau nga" Ucap orang itu pada Christy lalu duduk di samping Christy dan lagi2 membuat mereka heran. Orang itu menatap teman2 Christy
"Oh iya kenalin gue Christian calon pacarnya Christy" Ucap Christian sambil tersenyum manis namun tidak dengan Christy yg sudah menatap Christian horor sedangkan yg ditatap hanya acuh saja.
"Loe apa2an sih" Ucap Christy dengan nada bicara yg tak bersahabat
"Becanda, kenapa sih marah2 mulu deh udah sini duduk lagi" Ucap Christy menarik Christy untuk duduk lagi dan heran nya Christy nurut di suruh duduk.
"Gue Christian panggil ajah tian, gue rekan kerja nya Christy, sorry yah tadi cuma becanda hahaha biar nga tegang2 lah" Ucap Christy dan berjabat tangan dengan teman2 Christy, tapi mereka melihat Christian orang yg asik dan seru keliatannya, akhirnya teman2 Christy pun memperkenalkan mereka satu2 dan menjabat tangan Christian.
"Oh iya gue sama temen2 gue boleh kan gabung di sini? " Tanya Christian pada teman2 Christy, namun mereka malah menatap Christy. Christy hanya mengangguk saja toh tian juga bukan orang yg jahat pikirnya.
Mereka pun ngobrol satu sama lain dan mulai akrab juga dengan tian yg memang anaknya sangat asik dan friendly meskipun sedikit tengil dan dari tadi godain Christy mulu tapi mereka yakin tian ini beneran orang baik.
"Jadi loe ketemu sama Christy di taman? " Ucap adel bertanya pada tian
"Iya gue ngeliat dia selalu ke taman itu sendiri, jadi lama2 gue penasaran kenapa ada cwe sendirian di taman nga ngapa2in nga ngelakuin apa2 juga, ya udah gue inisiatif ajh buat nemenin dia sedikit ngobrol" Ucap tian pada teman2 Christy dan sesekali juga menatap Christy yg keliahatan nya sangat lelah pikir tian.
"Kamu kenapa dari tadi diem mulu hmm? " Ucap tian bertanya pada Christy dengan nada yg sangat lembut, Christy sedikit menatap Christian lalu mengeleng saja dan kembali fokus dengan ponselnya
"Guys gue pulang duluan yah" Ucap Christy yg sudah bangun dari duduk nya
"Tuben cepet bgt? Kamu lagi cape yah? " Ucap muthe pada Christy dan Christy hanya mengangguk saja
"Hati2 yah pulangnya Chris, langsung istirahat" Ucap adel pada Christy, tian hanya melihat saja dia tau Christy lagi cape makanya dia nga mau bikin mood Christy jadi rusak
"Hati2 Chris, jangan ngebut" Ucap tian pada Christy, Christy hanya mengangguk lalu pergi meninggalkan teman2y adan tian. Setelah kepergian Christy.
"Kalian udah lama yah temenan sama Christy? " Tanya tian pada teman2 Christy
"Udah lumayan lah, kita tau Christy anaknya pendiem, terus cuek juga, tapi dia baik bgt anaknya, mungkin orang yg nga tau Christy bakal nge cap dia sebagai cwe sombong, dan belagu tapi kita malah salut sama dia, kita selalu ngeliat sisi Christy yg sangat care dan peduli sama temannya"ucap olla menjelaskan sosok temanya itu
"Dia seperti itu juga karena ada penyebabnya tian, dari kecil dia sudah banyak tekanan dari orang tuanya terutama ayahnya, dia menjadi CEO di usianya yg baru 20 thn itu juga karena keinginan dari papahnya, tapi kita sebagai temanya slut sama dia meskipun dia melakukan itu terpaksa tapi dia selalu melakukan yg terbaik agar papahnya bangga sama dia" Ucap muthe pada tian, tian cukup terkejut mendengarkan penjelasan muthe, pantas saja pikirnya dia bisa jadi CEO di usianya yg bahkan masih 20 tahun.