[PROLOG]

108 59 35
                                    


HI GUYS! JADI INI CERITA AKU YANG KEDUA

*

JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAH TEMAN😉👌

*

HAPPY READING

***

Semasa SMA Farhan dan Riana ialah sepasang sahabat yang saling suport satu sama lain. Farhan yang merupakan siswa berprestasi serta menjadi ketua OSIS ketika duduk di bangku kelas XI.

Begitu pun dengan Riana yang merupakan siswi yang di kenal sebagai senior club melukis paling ramah.

Sepasang sahabat itu selalu peduli jika salah satunya terkena masalah atau pun sedang dalam kondisi yang sulit.

Namun impian membuat mereka harus berpisah, Riana yang ingin berkuliah di luar kota Jakarta dan Farhan yang menetap dan melanjutkan pendidikannya di Jakarta.

Sudah berpisah selama satu bulan pun mereka masih saling berkomunikasi secara online dan tak lupa mereka untuk saling memberi semangat.

Namun, setelah saat itu Riana tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Tak perna memberi kabar kepada Farhan dan nomor teleponnya tak lagi aktif, Farhan pun mengunjungi kediaman Ibu Riana namun, Ibunya pun tak tau keberadaan anaknya, hal itu membuat Riana seakan-akan telah tiada.

***

Beberapa tahun kemudian Farhan pun sudah menjadi seorang penyidik serta mendapatkan teman baru bernama Iyan dan mereka pun tinggal di rumah yang sama.

***

Suatu ketika di sebuah jalan raya, seorang wanita berjeket hitam melaju dengan motornya,

BRUKK...

Farhan pun terlempar ke dasar jalan, ia mendapatkan beberapa luka di bagian lengan kirinya.
Kemudiam, wanita itu turun menghampiri Farhan serta menjulurkan tangnnya memberi bantuan pada Farhan untuk berdiri.

Farhan mendongakkan kepalanya dan melihat wanita itu mengulurkan tangannya, segera ia meraih tangan wanita itu lalu berdiri dan berhadapan dengan wanita itu.

Tak disangka wanita yang ada di depan matanya itu memiliki wajah yang sama dengan seseorang dengan penampilan yang jauh berbeda.

"ANA?"

***

FARHAN AL MAHEER

RIANA MAZAYA

ARKAN ENDARU

VARA AREZA

IZYAN FAHIM

SELLY BIANDRA

PUTRA EDWIN

EFAN ABIAN

RONI OKTAVIO

YUDA MAHENDRA

BAGAS RAAFIQ

SAMUEL ADITYA

[sourch: pinterest]

BAGAIMANAKAH KISAH FARHAN DAN RIANA SELANJUTNYA?

BANTU VOTE DAN KOMEN YAH TEMAN👌😉

FOLLOW JUGA AKUN INSTAGRAM AKU UNTUK INFO MENARIK LAINNYA YAH👌

Ig: novl_sss

Enemy PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang