Arkan Berubah

37 25 60
                                    

HI GUYS!!! KETEMU LAGI NIH!!

*

YANG BELUM FOLLOW YUK FOLLOW DULU!

*

JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN KOMENTAR TERBAIK KALIAN YAH

*

HAPPY READING!!

*

Iyan melaju mengendarai motornya dari kejauhan lalu menabrak pria yang menghancurkan kaca mobil dengan sebuah tongkat.

Pria itu pun terjatuh dan datanglah seorang pria lagi yang juga memakai masker hitam, melihat mereka Iyan tampak ada sesuatu yang menjanggal.

BRUKK..

Tanpa pikir panjang Iyan menjatuhkan kedua Pria itu tanpa senjata, dan kini kedua Pria itu pun tengah berlutut padanya.

"Jangan bawa kita ke polisi Pak! Please banget!" pinta mereka yang telah di hajar oleh Iyan.

***

Akhirnya kedua Pria itu mendapat sanksi dari pihak kepolisian, tak lupa Iyan membawa korban ke Rumah Sakit untuk di obati.

Setelah semuanya selesai Iyan inisiatif mengantarkan korban ke rumahnya.

"Sendiri aja Kak gak papa,"

"Yakin? Pakai apa?"

"Taxi kak!"

Iyan menarik tangan wanita itu ke arah motornya.

"Buang-buang duit! Ada yang gratis juga!"

Sentak Selly menarik tangannya yang di genggam Iyan, begitu pun Iyan membalik badan menghadap Selly.

"Nama?" tanya Iyan singkat.

Selly menjauhkan dirinya dari Iyan dengan matanya membesar,

"Se.. Selly kak," jawabnya ragu.

"Ikut gue! Gue antar sampe depan rumah lo!"

Iyan menarik kembali pergelangan tangan Selly yang sedikit ketakutan itu dan Iyan mengantarkannya kembali ke rumah. Sesampainya di depan rumah Selly sebelum berpamitan Iyan meminta smartphone Selly.

"Izyan Fahim, panggil Iyan aja dan gue seorang penyidik." Ujarnya seraya mengetikkan nomornya di smartphone Selly.

"Kak, kenapa mau tukeran nomor? Kan masalahnya udah kelar kak."

"Buat jaga-jaga!" jawab Iyan singkat.

"Pake nanyak lagi, karna gua tertarik lah... Culun amat dah jadi cewek." Batinnya.

Iyan mengembalikan smartphone Selly dan pergi meninggalkan Selly dengan wajah datarnya.

"Dingin banget sih, kalo mau ngedeketin cewek humoris dikit kali, siapa yang mau juga sama cowok dingin gitu... Ciihh," cibir Selly sembari memasuki rumahnya.

***

Di saat Arkan dan Ardi dalam perjalanan pulang, tiba-tiba Vara menghampiri dengan mengendarai mobilnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Enemy PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang