Happy reading all:)✨️✨️"Alin gendong gw dong, capek njir." Ucap Taufun di sela-sela nafas yang terengah engah.
"Enak aja gw juga capek njir. Suruh Blaze aja dia kan kuat." Jawab halilintar dengan muka sedikit ketusnya.
"Pala lu kuat gw aja stengah mati buat napas disini njir." Jawab Blaze yang sedang ngos-ngosan."Udah, kalo masih berantem lu betiga gw kurung di toilet sekolah." Ucap Gempa sedikit kesal dengan tingkah laku hali dan 2 adiknya.
Sudah jam 7:30, sekarang mereka sedang berada di kelas masing masing.
"Gem pak zola lagi sakit kan ya?" Ucap Taufan bertanya pada Gempa yang sedang asik membaca buku.
"Iya emang napa?" Jawab Gempa tanpa melihat ke arah Taufan dan masih saja fokus dengan buku yang dia baca."Yes, berarti kita jamkos. Gw mau pamer ke Blaze deh, mumpung dia masuk mana mata pelajarannya mtk lagi." Kata Taufan sedikit tertawa membayangkan reaksi Blaze saat di chat nanti.
"eh thorn ngechat tumben banget. Kenap ya?"
POV Taufan:
"Solar?? Mungkin ada masalah antara Solar dan Thorn mungkin? Entahlah siapa yang tau."
POV Taufan:
Taufan sedang berjalan di tangga lantai lima menuju ke rooftop dan tanpa di sengaja dia bertemu dengan Solar.
"Eh Fan mau kemana lu?" Kata Solar bertanya.
"Mau cari angin doang kok. Lu ngapain?" Ucap Taufan yang penasaran kenapa Solar bisa berada di tangga tersebut.
"Gpp cuma cari angin bentar doang tadi lagi jamkos gw." Jawab Solar, "yaudah gw ke kelas dulu ya. Bye." Ucap Solar sambil tergesa gesa menuruni setiap anak tangga.
"Sorry gw telat dihalang Gempa gw tadi di lantai 3." Ucap Hali yang baru saja sampai.
"Gw udah nunggu sekitar 10 menitan njir." Ucap Taufan mengeluh.
"Mau ngomongin apa lo?" Tanya Hali yang langsung menuju ke inti pembicaraan."Lu liat ini." Ucap Taufan sembari memperlihatkan chatnya bersama Thorn barusan.
"Apasih Thorn ngak lucu njir." Kata Hali sedikit kesal setelah membaca pesan thorn tersebut.
"Makanya itu, firasat gw ikutan ngak enak njir. Gw takut ada apa apa am thorn." Ucap Taufan gelisah.
"Udah positif thinking aja, mungkin semua itu cuma firasat doang." Ucap Hali berusaha untuk berpositif thinking.
"Amiiinn... semoga benar begitu." Jawab Taufan mengamin kan.
"Gw ngak mau kejadian yang sama terulang lagi Alin. Udah cukup lo aja, gw bersyukur lo masih dikasih kesempatan buat hidup Linn. Semoga ngak terulang deh, trauma gw:)."
Hayo yang penasaran apa yang akan terjadi oleh Thorn??
Apa yang akan terjadi pada malam akhir tahun??
Apa yang akan terjadi pad tanggal 30 Desember??
Tunggu aja updatenya ya..
Insya Allah aku usahakan agar bisa update lebih cepatJangan lupa vote cerita ini supaya makin semangat buat lanjut ceritanya yaa..✨️✨️✨️
See you next chapter reader✨️✨️
✨️And Happy Reading✨️
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK IN DECEMBER, 31, 2023 [End]
Short StoryMenceritakan tentang kisah para saudara elemental disaat orang tua mereka sudah tak ada dan yang menjadi punggung keluarga adalah sang anak sulung Halilintar Thunderstorm. Para saudara elemental yang berusaha untuk tetap bertahan hidup dari para mus...