Extra : Life Report

252 23 1
                                    

Aku yakin kalian semua pasti penasaran dengan kehidupan pasangan seleb G-Dragon dan Taeyeon sekarang kan? Karena aku juga penasaran bagaimana kehidupan mereka saat ini. Jadi, mari kita rangkum bersama tentang bagaimana kehidupan mereka saat ini!

Setelah dihebohkan dengan lamaran diatas panggung event Fanmeet SNSD 5 tahun lalu, kehidupan pribadi mereka sulit untuk diekspos. Mereka terlalu menjaga privasi sampai hari pernikahan mereka saja sulit diliput para paparazzi. Tapi semua fans yang ada di dunia ini bisa melihat bagaimana mengharukannya acara pernikahan mereka melalui update sosial media para tamu yang menghadiri acara itu.

Mereka jarang terlihat di publik dan sempat dikira sudah bercerai. Asumsi itu mulai bermunculan karena mereka jarang terlihat bersama di publik padahal baru beberapa bulan pernikahannya dilaksanakan. Tapi semua asumsi buruk itu di tepis. G-Dragon, sang suami mulai sering mengunggah kebersamaan mereka melalui sosial media walaupun kemunculan mereka bersama di publik masih jarang.

Taeyeon juga tak kalah dalam hal mengumbar hubungannya bersama suami secara tersirat. Terkadang dia tertangkap kamera paparazzi saat sedang mengenakan atasan yang biasa dipakai G-Dragon. Beberapa kali dia juga tertangkap kamera tengah melakukan video call dengan suaminya dan itu sukses membuat para penggemar bahkan khalayak umum menjadi heboh. Tampaknya mereka benar-benar tak ingin asumsi buruk itu semakin menyebar sampai melakukan klarifikasi tak langsung begitu.

Hubungan mereka terus terlihat hangat bahkan setelah dua tahun menikah. Hingga pada bulan Agustus di tahun tersebut, G-Dragon dan Taeyeon pada masing-masing akun sosial media mereka mengumumkan bahwa Taeyeon tengah mengandung anak pertama mereka dengan usia kandungan 4 minggu. Tak lupa juga mereka mengunggah foto hasil USG kandungan Taeyeon. Kolom komentar pada postingan mereka tersebut dipenuhi dengan ucapan selamat bagi mereka berdua sekaligus menyatakan bahwa mereka tak sabar melihat bayi dari pasangan seleb tersebut di tahun depan.

Selama kehamilan anak pertama, keduanya mulai terlihat bersama di publik, bahkan tak jarang berseliweran berbagai foto mereka berdua di seluruh platform sosial media yang diunggah berbagai fansite dari mereka berdua. Beberapa kali juga terlihat G-Dragon turut menemani sang istri di beberapa schedule-nya. Dia juga menghadiri konser solo Taeyeon pada awal bulan November.

Publik sempat heboh saat Taeyeon mulai percaya diri menunjukkan baby bump-nya dan memenuhi kolom komentar sosial media Taeyeon dengan berbagai pujian. Dan seminggu setelah konser solonya, Taeyeon memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitas grup dan solonya karena kondisinya yang sempat menurun. Setelahnya, Taeyeon sempat tak terlihat di publik. Tapi G-Dragon masih sering terlihat di publik dan masih terlihat aktif untuk aktivitas grup bahkan solonya. Walaupun begitu, dia memberi pernyataan bahwa Taeyeon baik-baik saja pada saat dia diwawancarai dalam sebuah acara talk show. Para penggemar mulai tenang kembali setelah mendengar pernyataannya.

Pada awal tahun selanjutnya, di bulan Januari mereka kembali terlihat di publik bersama. Mereka terlihat di sebuah pusat perbelanjaan elit yang terletak di kawasan Gangnam. Banyak sekali foto dari para fans yang beredar di media sosial. Mereka berdua terlihat sedang berbelanja perlengkapan bayi dan perabotan rumah tangga. Lagi dan lagi, publik dibuat heboh oleh pasangan tersebut. Makin banyak komentar yang mengatakan bahwa mereka semakin tak sabar menyambut kelahiran bayi dari pasangan seleb itu.

Anak pertama mereka lahir pada pertengahan tahun, tepatnya di awal bulan Mei. Taeyeon melahirkan dua anak kembar identik dengan jenis kelamin laki-laki.  Beberapa hari setelah kelahiran anaknya, mereka berdua tak terlihat mengunggah apapun di sosial media. Seminggu setelahnya, mereka berdua melakukan live streaming di salah satu platform sosial media dan memperkenalkan anaknya selama live.

Kedua anak kembar pasangan G-Dragon dan Taeyeon itu diberi nama Kwon Jeonghan dan Kwon Joohan. Walaupun mereka memperkenalkan anak mereka di live streaming tersebut, mereka sama sekali tak menampakkan wajah kedua anaknya karena itu adalah privasi. Sampai saat aku menuliskan live report ini, tak ada satupun orang selain orang terdekat mereka yang tahu wajah anak pasangan seleb itu. Tapi ada rumor yang mengatakan kalau anak mereka benar-benar mirip sekali dengan G-Dragon, dan hal tersebut diklarifikasi oleh Taeyeon sendiri sambil bergurau betapa lelahnya dia mengandung tetapi anaknya malah dianugerahi wajah G-Dragon sepenuhnya.

Enam bulan setelah kelahiran anak pertama dan kedua mereka, Taeyeon kembali aktif sebagai penyanyi. Semua orang menanti kehadirannya kembali. Beberapa kali G-Dragon ikut terlihat mendampingi Taeyeon di beberapa schedule-nya. Sebaliknya Taeyeon juga beberapa kali ketahuan ikut menemani suaminya. Hingga detik aku menuliskan live report ini, mereka masih terlihat ronantis di publik dan beberapa kali mereka tertangkap kamera tengah berjalan-jalan bersama bayi mereka. Itu benar-benar lucu, dan aku harap kamu juga bisa melihatnya langsung.

Aku rasa live report kehidupan pasangan seleb terfavorit ini cukup sampai disini saja. Jika kalian suka dengan tulisanku, jangan lupa beri tahu aku untuk menulis lanjutannya. Aku akan mencari tahu lagi tentang update dari pasangan seleb favorit kita ini. Sampai jumpa di waktu yang aku bahkan aku tak tahu kapan itu.


Tertanda penulis,
Saolafhk.

•GTAE• We Are In Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang