18. Last

2.8K 366 24
                                    

Halo halo👋
Aku balik lagi nih~
Sebenarnya udah balik dari bulan puasa kemaren cuma ada kebuntuan di idenya😢 makanya aku mikir dulu lanjutan ceritanya
Maaf banget udah bikin kalian nunggu lama banget karena aku juga sibuk dengan dunia perkuliahan yang benar benar sulit itu(?) Semoga kalian suka dengan lanjutannya. Selamat membaca~

***

"Sudah sampai"

Jiyong memarkir mobilnya ditepi jalan yang tak jauh dari dorm SNSD. Mereka biasa bertemu dan berpisah disitu karena takut ketahuan media jika Jiyong menjemput tepat didepan dorm.

"Taeng-ah?"

Taeyeon mengalihkan pandangannya ke Jiyong lalu bergumam pelan. Senyum terukir jelas diwajahnya sekarang. Jiyong meraih tangan Taeyeon lalu menggenggamnya erat. Entah kenapa setelah menghabiskan dua hari bersama, dia sangat sulit mengantar Taeyeon seperti ini.

"Kenapa? Kau tak ingin aku pergi ya?"

Taeyeon menyandarkan kepalanya dibahu Jiyong. Bahkan dia pun tak ingin pulang ke dorm. Dia masih ingin bersama Jiyong.

"Tak bisakah kau menginap di apartemenku lebih lama?" Rengek Jiyong dan yang paling tak bisa dipercaya Jiyong meniru aegyo yang biasa Taeyeon lakukan sekarang.

Taeyeon tertawa pelan lalu memeluk pinggang Jiyong erat dan membenamkan kepalanya di dada Jiyong.

"Aku ada jadwal besok dan tak bisa diundur, padahal aku ingin bersamamu tau"
Jiyong menghelas nafas pelan, jari-jarinya bergerak menelusuri tiap helain rambut Taeyeon. Sesekali dia mengecup kening wanita Kim -yang sebentar lagi menjadi Kwon- itu.

"Taeng-ah?"

Taeyeon mendongakkan kepalanya dan menatap Jiyong. Dia hanya bergumam pelan sambil menunggu Jiyong berbicara. Sedangkan Jiyong terdiam beberapa saat sambil menatap Taeyeon dengan pandangan yang sulit dijelaskan.

"Aku mencintaimu"

Jiyong mengecup bibir nona Kim itu agak lama lalu melepaskannya. Jiyong juga memasangkan masker dan kacamata hitam pada Taeyeon.

"Kau sudah boleh masuk sekarang, jangan sampai kelelahan dan jangan lupa jadwal makanmu yang sudah kutentukan" Jiyong lanjut memasangkan topi pada Taeyeon.

"Hm, oke oke. Kalau begitu aku masuk dulu"

Taeyeon mengusap pelan pipi Jiyong lalu keluar dari mobil. Taeyeon melambaikan tangannya pada Jiyong lalu berjalan pelan menuju dorm SNSD.

***

SNSD telah menyelesaikan jadwalnya hari ini dan mereka sedang dalam perjalanan pulang menuju dorm. Taeyeon memandangi handphonenya sejak tadi. Pesan yang dia kirimkan untuk Jiyong belum dibalas.

Taeng.Kim
Mr. Kwon
Yak
Kwon jiyong?
Eodiyak?
Miss you eung ㅠㅠ
19.32

Bahkan jam sudah menjukkan pukul 01.22 tengah malam tetapi Jiyong tidak membalas pesannya.

"Kau kenapa eonni?"

Taeyeon menatap Seohyun yang duduk tepat disampingnya. Dia merengut sambil menampakkan layar handphonenya pada Seohyun.

•GTAE• We Are In Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang