[BREAKING] Dispatch claim BIGBANG G-DRAGON and GIRLS GENERATION TAEYEON are Dating
(Anggap aja itu GTae ya😂)
1.234 komentar
Komentar lebih lama
Xxhanseo jinjja? Heol daebak!
Soo.he54 Heol! Aku tak mempercayai ini!! Dispatch kalian luar biasa!
18gimme Dispatch ini benar-benar berita bahagia, aku menangis saat ini
Tell.me.truth Hey apa ini benar?
Am0657 setelah sekian lama aku menanti sejak wgm dulu dan sekarang baru tercapai.
Jeonu776 Uwaa daebak!
Khm886 bless you dispatch!
Hjds53 ini berita bahagiaaa
Kim1992 baru kali ini aku bahagia karena berita dispatch
Hanseox cepatlah menikah!***
Jiyong merebahkan badannya disofa. Lalu tersenyum menatap layar handphonenya. Berita dispatch kali ini benar membuatnya sangat senang.
"Oppa?"
Jiyong menatap wanita yang berdiri didepannya lalu tersenyum.
"Sudah selesai mandinya, Taeng-ah?"
Taeyeon hanya menganggukkan kepalanya lalu duduk disofa juga. Jiyong langsung merubah posisinya menjadi duduk disamping Taeyeon.
"Apa yang kau lihat?" Taeyeon menatap pacarnya itu dengan pandangan aneh.
"Dispatch sudah merilis beritanya. Fotonya saat kita berada diparkiran bioskop tadi" ujar Jiyong santai lalu tersenyum lebar.
"Wah ini keren sekali eoh. Tanganmu merangkulku~" Taeyeon tertawa dengan senang.
"Siapa dulu dong pacarmu. Kalau bukan aku pasti tidak akan keren"
"Aku juga pernah masuk dispatch dulu. Ketahuan berkencan dan tidak keren sekali tau oppa. Masa aku yang menyetir tapi dia hanya duduk santai. Dan dia lebih muda dariku. Dan-
Upss.. oppa?"
Jiyong menatap Taeyeon tajam. Ya, dia cemburu sekarang.
"Hm, lalu kau dan pacarmu apa, eoh? Kau masih mengingatnya?" Ujar Jiyong dingin.
"E-eh, oppa kau marah? Oppa~" Taeyeon langsung memeluk Jiyong.
"Peluk saja pacarmu itu"
Taeyeon mengeratkan pelukannya, "pacarku kan kamu, oppa"
"Hngg" Jiyong langsung pura-pura menyibukkan diri dengan handphonenya.
"Oppa? Jangan marah, ung. Aku hanya bercanda tau" Taeyeon memanyunkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•GTAE• We Are In Love✔
FanfictionYG yang tidak biasa mengirimkan idolnya ke variety show 'We Got Married' tiba-tiba mengirimkan anak emasnya, G-Dragon, untuk ikut serta dalam acara tersebut. Yang lebih mengejutkan, partner G-Dragon disini adalah idol dari rival agensinya.