SM Building
09.12 pm"Eonni!"
Taeyeon mendongakkan kepalanya dan menatap Seohyun yang sedari tadi sibuk berbicara.
"Lagi-lagi kau melamun" Seohyun mengerucutkan bibirnya dan Taeyeon hanya tertawa karena gemas melihatnya.
"Maafkan aku. Kepalaku sedikit pusing" Taeyeon mengelus pelan pipi Seohyun lalu bangkit dari duduknya.
"Aku ingin menghirup udara segar dulu nanti aku balik lagi" Taeyeon mengambil jaketnya lalu memakainya tak lupa dengan topi dan masker untuk penyamarannya. Seohyun hanya mengangguk saja lalu melambaikan tangannya pada Taeyeon.
Taeyeon menghela nafas dengan berat. Lelah, itulah yang sering dia rasakan selama 6 bulan terakhir ini. Sosok itu masih saja menghantui pikirannya. Perasaannya masih sama. Bohong kalau dia bilang sudah melupakan lelaki Kwon itu.
Kakinya terus melangkah tanpa arah. Mata Taeyeon mulai berair. Berkali-kali dia berjanji pada dirinya sendiri dia tidak akan menangis lelaki itu. Tapi rasa rindu itu terus saja membuat pertahanannya runtuh.
Kakinya berhenti melangkah. Kedua telapak tangannya bergerak menutup kedua matanya yang sudah basah. Terdengar isakan pelan dari mulutnya. Perasaan ini benar-benar membuatnya lelah. Tapi dia tak bisa menghilangkannya. Ibarat perasaan itu memang sudah ada dan tak bisa dimusnahkan.
Taeyeon menghapus airmatanya dengan kasar. Orang-orang disekitarnya menatap aneh. Untung saja wajahnya tertutupi dengan masker berwarna hitam jadi dia tak perlu khawatir orang akan mengenalinya.
Wanita Kim itu kembali melanjutkan kegiatan berjalannya. Dia berhenti saat sampai disebuah taman tak jauh dari gedung agensinya.
Taeyeon mendongakkan kepalanya. Tangannya menarik maskernya sebatas dagunya. Matanya terpejam. Angin berhembus membuat rambutnya bergoyang. Saat matanya membuka pelan air matanya jatuh lagi.
"Aku merindukanmu, sangat merindukanmu"
***
Guangzhou
01.00 amBigbang sedang mengadakan world tour saat ini. Mereka berada di Guangzhou sekarang dan ini merupakan lokasi terakhir untuk world tour Bigbang.
Selama konser berlangsung semuanya berjalan lancar. Hanya saja sang Leader terlihat berbeda selama 6 bulan terakhir.
Ya, Kwon Jiyong atau yang lebih dikenal sebagai G-Dragon terlihat stres. Entah apa yang dipikirkannya membuatnya terlihat jarang tersenyum selama 6 bulan terakhir. Fisiknya pun semakin terlihat seperti orang sakit membuat para VIP galau saja.
Saat ini sang leader tengah beristirahat di kamar Hotel tempat mereka menginap selama di Guangzhou. Keadaannya sekarang benar-benar berantakan. Kamarnya benar-benar seperti kapal pecah. Untung dia mendapat kamar sendirian kalau tidak roomatenya bisa gila karena sekamar dengannya.
Matanya menatap ke benda persegi yang sedang dia genggam. Setiap malam sebelum tidur dia sempatkan untuk membaca berita atau apapun yang berhubungan tentang Kim Taeyeon. Mantan istri virtualnya.
Wanita itulah yang membuat 6 bulan terakhirnya terasa begitu berat, hampa, dan melelahkan. Jari telunjuknya tergerak menyentuh foto Taeyeon yang ada di handphonenya. Jarinya bergerak mengelus pipi wanita itu seakan dia benar-benar menyentuh orangnya.
"Aku merindukanmu, nona Kim"
Bibirnya tertarik membentuk senyuman. Airmatanya menetes. Dia benar-benar merindukan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
•GTAE• We Are In Love✔
FanficYG yang tidak biasa mengirimkan idolnya ke variety show 'We Got Married' tiba-tiba mengirimkan anak emasnya, G-Dragon, untuk ikut serta dalam acara tersebut. Yang lebih mengejutkan, partner G-Dragon disini adalah idol dari rival agensinya.