6. Fall in Love with him?

3.1K 461 39
                                    

16 Februari 2017
07.00 am
@YG's Building

Jiyong P.O.V

Di pagi yang cerah ini saat semua orang masih menghabiskan waktu sebelum berangkat untuk beraktivitas, aku dan Bigbang tengah sibuk dengan latihan untuk comeback kami selanjutnya.

Kami sudah memulai latihan sejak jam 05.45 tadi dan sekarang adalah waktu yang cocok untuk beristirahat.

"Hyung, aku pinjam handphone-mu sebentar" Seungri mengambil handphoneku yang sejak tadi tergeletak di atas meja kecil disudut ruangan. Aku hanya menganggukkan kepala tanda mengiyakan.

Seungri langsung bergabung dengan Taeyang dan Seunghyun sedangkan aku mencoba tertidur dengan posisi terduduk sambil bersandar di dinding.

"Hyung, kau tak mati kan?" Tanya Daesung sambil meletakkan sekaleng cola dingin di sampingku.

Aku membuka mataku dan tersenyum lemah. "Aku terlalu lelah, dan apakah baik jika kita minum cola pada pagi hari?" Tanyaku dengan nada sarkastik.

Daesung hanya tertawa pelan, "hanya itu yang kupunya jadi minum sajalah" ujarnya sambil meneguk colanya sendiri.

"Ey, hyung? Menurutmu apa yang sedang dilakukan mereka? Sepertinya asyik sekali" Daesung menunjuk kearah tiga kumpulan makhluk tak jelas itu.

Mataku menyipit menatap Seungri, Taeyang dan Seunghyun hyung yang tengah tertawa.

Dan yang lebih anehnya lagi mereka tertawa setelah melihat handphone-ku.

"Yak! Letakkan handphoneku!"

***

@SNSD's Dorm

Taeyeon P.O.V

Drrtt...

Tanganku meraih handphone yang ada dimeja nakas.

"Siapa itu?" Tanya Tiffany dengan suara khas bangun tidurnya itu.

Kupaksa mataku untuk terbuka lebar. Tiffany mendekatkan kepalanya berusaha melihat.

"Itu notifikasi line. Sepertinya Yoonji mengirim pesan" ujar Tiffany.

Drrtt...

KwonJiyong mengirimkan pesan.

"Oh my god!" Tiffany terkejut. Aku lebih shock lagi karena seorang naga mengirimiku pesan sekarang.

"Apa harus kubuka pesannya?" Tanyaku pelan. Tiffany mengangguk pelan.

Jariku langsung membuka pesan itu. Dan selanjutnya mataku membelalak kaget melihat pesan yang dikirimkan naga itu.

KwonJiyong : selamat pagi taeng cantik~
KwonJiyong : kau sudah bangun?

Tiffany menatapku heran, "apa hubungan kalian sudah lebih dari sekedar partner kerja?" Tanya Tiffany curiga.

Aku langsung menggeleng cepat, "ini benar-benar diluar pemahamanku. Apa yang harus kulakukan?" Tanyaku sedikit panik.

Tiffany langsung menarik handphoneku lalu mengetikkan balasannya.

Taeng.Kim : ya sudah. Ada apa?

"Sudah kubereskan" Tiffany tersenyum manis. Dan tak sampai 10 detik kemudian.

Drrttt...

Mataku langsung tertuju pada handphoneku yang berada ditangan Tiffany itu.

KwonJiyong : merindukanmu

•GTAE• We Are In Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang