16. SM And YG

2.7K 386 14
                                    

Manajer Bigbang, Kim Junhyung lah yang membuka pintu tadi. Dia terkejut bukan main melihat apa yang terjadi. Sulit percaya kalau Jiyong mempunyai hubungan spesial dengan Taeyeon yang berasal dari agensi rival mereka.

"Hyung, tak perlu diam begitu kau hanya membuatku takut. Aku kan sudah menjelaskan semua" rengek Jiyong sambil menarik-narik lengan manajernya itu.

Mereka sudah ada di mobil sekarang hendak pulang. Tadi Jiyong dan Taeyeon benar-benar menjelaskan semuanya pada manajernya Jiyong dan juga manajernya Taeyeon karena ini benar-benar tak bisa dirahasiakan lagi.

"Jadi yang ingin kau lakukan sekarang apa, Kwon?" Manajer Kim menatap serius kearah Jiyong. Yang ditatap langsung berubah ekspresi menjadi serius juga.

"Kau menyembunyikan ini selama 3 tahun dan tak seorangpun yang tau kecuali kalian berdua"

Jiyong menunduk sambil mendengarkan perkataan manajernya itu dengan serius.

"Menurutmu apa yang akan dikatakan CEO Yang kalo dia tau? Dan betapa beraninya kau berkencan dengan orang dari agensi lawan"

Jiyong mengangkat kepalanya sedikit lalu menatap manajernya lagi, "aku akan bertemu dengannya sekarang. Katakan pada Yang Hyunsuk hyung aku ingin bertemu dengannya.

***

SM's Building

"Yoonji-ya?" Taeyeon menggenggam tangan manajernya itu lalu menatapnya dengan takut-takut.

"Kita harus bertemu CEO sekarang dan jelaskan semuanya. Kau tak bisa membuat ini menjadi rahasia lebih lama lagi" Yoonji menyeret Taeyeon ke dalam ruangan CEO.

Di dalam ruangan itu sudah ada Lee Sooman dan member SNSD. Saat Taeyeon masuk para membernya langsung menatapnya tajam.

"Duduklah, Taeyeon-ah" perintah CEO Lee. Taeyeon langsung duduk disofa tanpa membantah sedikitpun.

"Eung, a-aku berpacaran de-dengan G-Drag.. on" suaranya langsung menciut diakhir saat sorot matanya bertemu dengan CEO nya itu.

"Kenapa tak minta izin dulu?" Lee Sooman bertanya dengan santai sambil menyesap tehnya.

"Kukira a-aku tak akan mendapatkan izin. J-jadi aku dan Jiyong o-oppa sepakat merahasiakan ini" Taeyeon menundukkan kepalanya.

"Eonni setidaknya katakan pada kami! Kami tau kau sangat tersiksa sejak berakhirnya variety show itu tapi untuk merahasiakan hubungan kalian ini benar-benar keterlaluan!"

Taeyeon menunduk. Dia tak tau harus bagaimana lagi. Bahkan untuk menatap orang didepannya saja tidak berani.

"Sudahlah. Aku tak mempersalahkannya dan ya kau taulah sedikit kecewa karena kau berkencan dengan orang rivalku" Lee Sooman menepuk bahu Taeyeon pelan.

"Yah, aku sudah memikirkan ini. Lagipula netizen dan juga fans kalian memberikan respon yang baik saat kau ikut WGM bersamanya. Hanya saja aku tak akan mengklarifikasikan sekarang. Kau tau kan? Berkencanlah dengan bebas dan kurasa membuat beberapa skandal juga tak apa kan?" lanjutnya.

Taeyeon membelalak kaget mendengar apa yang dikatakan CEO nya. "Kami juga menyetujuinya, eonni. Dan aku juga yakin SONE juga menyetujuinya"

***

Hanguk Restaurant
09.12 pm

"Oh, Jiyong kau sudah datang?"

Jiyong hanya tersenyum dan menundukkan kepalanya sebagai rasa hormat pada CEO nya itu. Dia langsung mengambil posisi duduk tepat dihadapan CEO Yang.

•GTAE• We Are In Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang