"Jiyong oppa?"
Aku menatap gadis yang sekarang berada dipangkuanku. Dia melirik pelan kearahku. Pipinya memerah sekarang. Dan itu terlihat sangat menggemaskan bagiku.
"Wae? Senang aku sudah menangkapmu?" Ujarku dengan suara kubuat sarkastis.
Langsung saja pipinya berubah merah padam. Wuah, sepertinya dia merasa sangat malu sekarang.
"A- aku hanya ingin melihat foto masa kecilmu. Kau kan sudah berjanji padaku" cicitnya sambil mengerucutkan bibir cherry-nya itu.
Langsung saja aku membuka handphoneku lalu mengetikkan passwordnya dan memberikannya pada Taeyeon.
"Jika kau sudah menemukannya jangan coba-coba melihat yang lain" ujarku sambil mengawasi gerak-geriknya.
Jari-jarinya bergerak menyentuh touchscreen handphoneku. Dia membuka galeri dan mencoba mencari foto masa kecilku.
"Fotomu banyak sekali oppa" Taeyeon melihat-lihat isi dalam galeriku. Hanya ada foto selca-ku dan ada juga fotoku bersama orang lain.
"Ahh, aku menemukannya!" Pekik Taeyeon. Aku menatap wajahnya yang terlihat senang itu.
Dia melihat beberapa foto masa kecilku yang ada disana.
Tanpa sadar tanganku melingkar di pinggang Taeyeon. Ku sandarkan kepalaku dibahunya sambil menatap aktivitasnya yang sedang melihat-lihat foto masa kecilku.
Sepertinya Taeyeon baru sadar bahwa posisi kami saat ini terlihat intim. "Uh, o-oppa?" Panggilnya dengan suara tercekat.
"Wae?" Aku menghirup aroma tubuhnya dan mencoba menyimpannya di memori otakku siapa tahu itu akan berguna nantinya.
Tubuhnya menunjukkan tak ada pergerakan sama sekali. Dan anehnya aku menyukai saat seperti ini. Saat aku mendekap tubuhnya yang kecil itu dipelukanku.
Kenapa aku begini?
Lantas pertanyaan itu menusuk otakku secara tiba-tiba. Bukankah aku sudah meyakinkan para memberku bahwa aku tak akan mencintai wanita yang ada dipelukanku sekarang?
Lalu mengapa aku nyaman memeluknya seperti ini?
Inilah alasan mengapa aku benci mengikuti variety show ini. Aku akan terus bertemu dengannya, tinggal satu atap dengannya dan melakukan aktivitas bersama dengannya sampai kontrak kami mengikuti acara ini habis.
Otak cerdasku kembali bekerja. Aku melepas pelukanku dari tubuh Taeyeon.
"Bukankah sepasang pengantin baru sering melakukan ini?" Ujarku berusaha membuat alasan yang logis. Ku keluarkan seringaian favoritku untuk menggoda Taeyeon seperti biasanya.
Pipi Taeyeon mengeluarkan semburat kemerahan yang membuatnya terlihat menggemaskan dan cantik disaat bersamaan.
Oh, sial! Aku menyukai itu. Ingin rasanya aku membuang semua gengsiku ini lalu mendekap kembali wanita yang ada dihadapanku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
•GTAE• We Are In Love✔
FanfictionYG yang tidak biasa mengirimkan idolnya ke variety show 'We Got Married' tiba-tiba mengirimkan anak emasnya, G-Dragon, untuk ikut serta dalam acara tersebut. Yang lebih mengejutkan, partner G-Dragon disini adalah idol dari rival agensinya.