2. Salah Tingkah

4.2K 524 33
                                    

10.00 am KST
@Daehan Kafe

Jiyong memulai percakapannya dengan perkenalan terlebih dahulu. Terlihat wajah Taeyeon yang hanya dihiasi senyum tipis yang dipaksakannya.

"Yah, ini suatu kehormatan juga bagiku bisa berpasangan dengan Taeyeon-ssi" ucap Jiyong.

"Wah, akupun begitu. Aku sangat senang bisa berpasangan denganmu" Taeyeon membalas dengan wajah 'malu-malu'nya.

Kemudian mereka terlibat dalam percakapan santai yang tak terlalu penting menurut mereka.

"Ini ada amplop lagi untuk kalian" staff memberikan amplop lagi dan Jiyong langsung mengambilnya dengan sopan.

Taeyeon menatap penasaran kearah amplop itu.

"Apa yang kalian suka dari pasangan kalian?" Jiyong membaca isi amplop itu dan menatap kearah kamera sambil tersenyum.

Taeyeon mencoba tertawa senatural mungkin. "Wah, aku akan malu untuk mengatakannya" ujar Taeyeon.

"Baiklah kalau begitu aku duluan" sambar Jiyong.

"Hm, sejujurnya aku menyukai semua hal yang ada pada Taeyeon-ssi. Saat aku tau akan bergabung dalam program ini aku langsung menerimanya dan aku merasa senang sekarang karena dapat bertemu langsung dengannya" Jiyong menatap serius kearah Taeyeon dan tersenyum.

 Saat aku tau akan bergabung dalam program ini aku langsung menerimanya dan aku merasa senang sekarang karena dapat bertemu langsung dengannya" Jiyong menatap serius kearah Taeyeon dan tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyeon sedikit terkejut dan merasa dirinya sedikit aneh. Dia langsung mengeluarkan senyumnya untuk menutupi ekspresinya itu.

"Kalau yang kusuka dari G-Dragon sunbaenim adalah dia orang yang sangat keren. Aku menyukai musiknya dan juga aku sangat senang bisa berpasangan dengannya" balas Taeyeon sambil menatap balik kearah Jiyong.

"Cut!"

Taeyeon langsung mengalihkan pamdangannya dari Jiyong. Dan bangun dari duduknya.

Jiyong sendiri langsung mengeluarkan handphone-nya dan memainkannya. "Jiyong-ah, kerja bagus" Ahn PD menepuk pundaknya dan tersenyum.

"Ne, hyung. Gamsahamnida" Jiyong bangun dan menunduk sedikit.

"Agar kau bisa lebih dekat dengannya sana pergi berkenalanlah lebih jauh agar kalian tak kaku lagi sekalian minta nomor handphone-nya" perintah Ahn PD sekaligus berniat menggodanya.

Dan Jiyong terpaksa langsung berjalan kearah Taeyeon yang sedang mengutak-atik handphonenya.

"Sibuk?" Jiyong berdiri tepat dihadapan Taeyeon.

"Kau berbicara padaku?" Taeyeon menatap Jiyong.

"Aku sedang berbicara dengan handphone-mu"

Taeyeon memutar bola matanya kesal dan langsung membenamkan dirinya kembali ke dunianya.

"Para staff melihat kita" Jiyong menatap Taeyeon dan tersenyum.

Taeyeon yang mendengar pernyataan Jiyong langsung melihat kearah kumpulan staff yang berada disudut lain dan setelah itu dia menyimpan Handphone disakunya.

•GTAE• We Are In Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang