1.vanola's pov

710 14 0
                                    

Cerita pertama Iyen jadi maklum kalo banyak yang bikin linglung😅😅

Happy reading







Drrrt!! Drrrt!! Drrrt!!

"Akh!! Bangsat ganggu aja orang lagi enak kelonan sama guling"

Vanola's pov

Kenalin gue vanola panggil aja vano.yaaaa karena emang gue sering di panggil gitu sama bunda. hari ini hari pertama gue jadi anak SMA yang berarti umur gue masih 16-an lebih lah.oh iya lupa, gue anak dari single parent. gue dari kecil tinggal cuma berdua sama bunda,ayah gue meninggal karena serangan jantung pas gue masih kelas 6 SD.

"Vanooo masih berminat sekolah apa enggak"

Iya itu suara bunda, teriakan maungnya bikin gendang telinga gue rasanya mau sobek aja tapi tenang karena selain alaram yang di nakas, suara bunda juga jadi alaram favorit gue.

"Iya iya ini Vano turun"

Gue langsung cus ke bawah setelah udah siap siap

"Hari pertama sekolah malah bangun telat mau jadi apa kamu"

Baru nongol di tangga beh udah disuguhin sama Omelan si nyonya

"Cepetan sarapan terus berangkat"

"Iya"

Gue sarapan dengan kidhmat.
Pas udah selesai sarapan gue minum terus lanjut pamitan sama bunda.

"Bunda vano berangkat ya"

"Iya hati hati"

Skip

Normal POV

Vanola parkirin si hitam kesayangannya di parkiran sekolah. Kondisi sekolah barunya nggak buruk buruk amat keadaan sekolah juga udah lumayan rame hari ini mereka mulai sama kegiatan mpls mereka cuma di suruh buat perkenalkan diri, ngenal lingkungan sekolah,sama hafalin guru juga beberapa kakak OSIS kok.
nggak ribet sih cuman susahnya tuh pas berhadapan sama kakak kelas yang agak songong aja.

Back to vanola's pov

Gue jalan nelusurin koridor sekolah yang lumayan sepi karena temen teman seangkatan sama kakak kelas pada ngacir di kantin

Eh lagi asiknya jalan sambil ngelamun tiba tiba

Bugh!! Akh!!

Bukan rintihan gue tapi Kakak kelas yang nabrak gue.

"Maaf aku nggak sengaja"

Kakak kelas itu nunduk pungutin bukunya yang jatoh berserakan di lantai tanpa ngedongak sedikit pun.
Menurut feeling gue nih, nih cewek kayaknya rada² cupu gitu karena dari keliatannya.., dia emang cupu lah mana pake kacamata lagi.

"Gak papa". Jawab gue seadanya karena emang gue nggak papa.

Dia langsung pergi gitu aja tanpa ngomong apapun lagi,gue juga lanjutin jalan gue.

Sepersekian detik gue mukul jidat karena lupa nanyain nama kakel tadi,tapi gak papa lah gak begitu penting juga.

Bel pulang bunyi, buat gue yang dari tadi duduk di kantin ngedongak terus ambil name tag gue buat pulang.

Di parkiran gue udah siap siap buat berangkat tapi gue liat kakel yang tadi lagi duduk sendiri di halte bis depan sekolah,ya gue acuhin lah. Dengan santainya gue lewat depan dia dengan laju motor di atas rata rata.hehe becanda ygy,

Sesampainya gue di rumah gue nyari ibunda tercinta

"Bundaaa vano laper"teriak gue dengan gak selownya

Nggak ada jawaban tapi tiba tiba
Plak!! "Shh aw" iya kepala gue di geplak bunda.

"Bukannya ngucapin salam malah teriak teriak nggak jelas"marah bunda tapi tetep pake nada sayang kok.

"Abis vano laper bunda kangen aroma masakan bunda yang bikin candu hehe"

"Udah basi gombalan gitu mah"remeh bunda tapi mukanya merah karena di puji masakannya. "Gimana mpls nya"tanya bunda dengan nada biasa aja

"aman aman aja kok ,tapi rada cape sama sifat Kakak kelas"jawab gue dengan muka yang dibuat buat melas.

"Kamu nggak nakal kan"tanya bunda tapi kali ini dengan nada mengintimidasi.

"Nggak kok,vano mau jadi anak baik tau"

"Sebahagia kamu aja deh vano"bunda jawab sambil langkahin kakinya ke ruang tengah"yaudah sana ganti baju, abis itu makan"

"Baiklah ndoro"tutur gue dengan sedikit ngebungkuk seolah ngasih hormat"
Terus gue langsung ngacir ke dapur takut kena geplak bunda untuk yang kedua kalinya karena bunda nggak suka di panggil gitu.

Skip

Lagi asik ngelamun sambil liat langit langit kamar gue tersadar karena nginget kakel yang tadi" anjir apaan sih malah mikir yang nggak jelas"

Gue liat jam, masih jam lima.
Masih punya waktu buat ngumpul sama anak anak. Gue sambar jaket kulit gue yang warna item,gak Taulah apa namanya sama kunci motor.

Gue punya geng ada banyak kok anggotanya dan geng kita nggak punya leader karena prinsip kita selama kita bisa saling ngatur dan saling jaga ya kita nggak butuh pemimpin.

Kalo soal bunda,bunda nggak permasalahin gue jadi geng asal tau diri dan inget sekolah.

"Bunda, Vano mau ngumpul sama anak anak,bunda mau di bawain apa pas pulang "

Bunda yang lagi masak otomatis noleh "apa aja dah yang penting pulangnya Jangan kemaleman"

"Ok sip"
Jawab gue sambil acungin dua jempol.

Belibet ya,hehe maaf ane nggak berpengalaman 😩😩

Sekedar nginpo kalo si vanola ini cewek ygy cuma dia tomboy karena dari kecil dia diperlakukan layaknya cowok, Mungkin karena Mak bapaknye pengen anak cowok kali ya Iyen juga kurang tehe.

Segitu aja bye .

Votmeeeeennya ayo because bikin cerita nggak gampang

MINE [On Going] GIRLS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang