4.nganter kak sel

217 9 0
                                    

Lanjut Cok

Dalam perjalanan pulang,
sela ngambil kesimpulan kalo si Vano itu bukan orang yang suka menye menye.

Setelah hening beberapa saat,Vano buka suara"kak sel"ucap Vano membelah keheningan.
"Hmm?"jawab sela hanya berdehem

"Alamat rumahnya"

"O-oh iya,jalan bacot,komplek jancok elit,rumah nomor 7 Van"jawab sela nunjukin alamat.

Vano nambah kecepatan motor sampe buat sela otomatis meluk pinggang kekar Vano takut kejungkang ke belakang,hal itu buat Vano sendiri nyeringai tipis."pegangan yang erat kak sel"Vano cabut tangan kirinya dari setir buat eratin pelukan sela di pinggangnya,sontak buat sela ngerasa perutnya penuh sama kupu kupu dan senyum malu malu,Vano yang intip dari spion gemes sendiri.

Ciitt!! Bunyi gesekan ban motor Vano Sama aspal,Vano baru tau kalo si sela ternyata orang berada, rumahnya aja gede gini.
Sela turun dari motor Vano, niatnya mau ngasih uang tapi Vano yang tau niat sela langsung ngomong"nggak usah gue bukan tukang ojek kak"tahan Vano

"Tapi kan kamu udah bantuin aku"protes sela.

"gue bantunya ikhlas kok"ucap Vano lagi,hal itu buat sela menyerah ,percuma juga dia debat sama Vano toh akhirnya dia sendiri yang kalah.

"yaudah kalo gitu,masuk dulu yuk"ajak sela

"boleh ?"

"Boleh banget"jawab sela ngeyakinin

"Ok"Vano jalan ngekorin sela.

"Papaaah, adek pulang"panggilan sela karena nggak ngeliat papahnya di ruang tamu.

Vano menganga ngeliat om om yang mungkin udah berkepala tiga turun dari tangga,tapi herannya"kok nih om manis ya +cantik.nggak terlalu lakik kayak cowo pada umumnya" batin vano.Vano mengernyit bingung

"Papah cantik kan?"tanya sela yang buat Vano ngangguk masih dengan mulut yang menganga sontak buat sela gelengin kepala liat tingkah Vano

"Nggak usah liat gitu nak saya malu loh"
Tegur Arta yang buat Vano ngerjap kaget.

"Eh iya maaf om"Vano katupin tangan tanda permohonan maaf.

"No prob. Btw kamu pacarnya adek yah?"Arta nggak sadar aja kalo pertanyaannya buat Vano salting garuk² kepala yang nggak jelas.

"Bukan pah dia adek kelas aku,lagian dia cewek gimana bisa pacaran"bantah sela jujur.

"Emangnya cewek nggak boleh pacaran sama cewek,kan bisa aja"

"Eeeh bisa sih tapi dia dekel aku kok"sela ngebantah sekali lagi.

"Kenapa nggak pac-"

"Yok van ke kamar aku aja"
Belum sempat Arta nyelesaiin ucapannya sela udah bawa Vano ke kamar, hal itu buat Arta ketawa, niatnya cuma ngejahil sih,tapi nggak masalah juga kalo mereka pacaran sesama jenis,kan dia sama Jovan juga gitu.

Setibanya di kamar, vano duduk di tepi kasur sela."kak"panggil vano

"Iya?"

"Ortu kak sel istimewa yah?"pertanyaan Vano yang buat sela berhenti dari kegiatan ngambil baju gantinya.

"Iya dek,aku punya dua ayah. Yang sering aku panggil Daddy itu namanya jovan Casandra, Daddy kepala keluarga di rumah ini, kalo yang baru kamu temuin itu papah, namanya Arta Casandra, walaupun Papah cowok tapi papah udah kayak ibu buat aku, segala pekerjaan rumah papah sama aku yang kerjain" penjelasan sela ke Vano buat Vano anggukin kepala tanda kalo dia paham sama ucapan sela.

"Yaudah kalo gitu kamu tunggu sini,aku mau ganti baju dulu"pamit sela ke kamar mandi buat ganti.

Bertepatan sama sela keluar kamar mandi,"Adeeek ayo sama temen kamu turun buat makaaan"panggil Arta sedikit ninggiin suara biar kedengeran sama si sela.

"Iya paaah, ayo Van"mereka berdua turun barengan ke bawah.

Sampe di bawah Vano kaget sama om om yang aura dominannya kuat banget buat si vano agak ciut,dia tau kalo ini om Jovan yang tadi di omongin sama sela.

"Duduk" ucap Jovan singkat, padat, dan jelas buat Vano yang uda ciut tambah ciut.

Sela duduk diikuti sama Vano,"ayo semuanya makan" titah Arta sama tiga makhluk yang duduk di meja makan. Dia sendiri juga langsung gayungin nasi buat lakinya.

Selesai makan,sela sama Arta beresin piring kotor di meja makan sedangkan Vano ada di ruang tamu di ajak Jovan buat ngobrol.

"Ekhemm" ,Vano sodorin tangannya ke depan Jovan Buat salaman,dia awalnya agak ragu tapi pas liat Jovan balas ulurin tangannya dia buka suara "nama saya Vano om,vanola Alaska Narendra".
Gugup Vano memperkenalkan diri.

"Saya Jovan Casandra"balas Jovan. "Kamu perempuan atau laki-laki?"Jovan sendiri bingung sama penampilan anak di depannya ini.

"Saya perempuan om, cuma dari kecil saya di perlakukan seperti seorang anak laki laki, hal itu buat saya jadi terbiasa untuk hidup kayak gini,saya juga gak tau kenapa suara saya bisa gede gini,kata bunda saya, suara nenek saya juga gini jadi saya pikir itu nggak lain adalah keturunan"ucap Vano panjang lebar.

Tanggapan Jovan ya cuma ngangguk lagi.

"Buset dah gue ngomong panjang lebar di balas cuma ngangguk, tapi nggak papa sih dari pada nggak di respon sama sekali" batin Vano ngedumel.

Nggak berapa lama,dua makhluk lain datang dari dapur, dengan satu di antaranya bawa nampan berisi jus jeruk.

"Ayo minum gih jusnya" ucap Arta

Masing² orang ngangguk sambil ngambil jusnya masing masing.mereka minumnya selow kecuali vanola, karena dia baru inget kalo bunda tercinta lagi sakit di rumah.

"Om Jovan, Om Arta, kak sel mungkin agak nggak sopan,tapi saya izin pamit saya lupa kalo bunda lagi sakit di rumah"pamit Vano

"Bunda kamu sakit apa Vano"Penasaran Arta.

"Flu sama demam om"jawab Vano seadanya.

"Yaudah, tunggu sini bentar ya" Arta berjalan dengan langkah lebar ke dapur, keliatannya dia lagi nyari sesuatu,nggak lama dia kembali ke ruang tamu sambil bawa bawa benda di tangannya.

"Saya emang nggak kenal sama bunda kamu,tapi titip obat ya salam juga dari saya semoga cepat sembuh"Arta nyerahin obat itu ke tangan Vano.

"Makasih om, kalo gitu Vano pamit"
Vano keluar di antar sama sela.

"Bay Van"ucap sela ngelambayin tangan.
"Bay kak" balas vanola dengan lambaian tangan juga,di saat selanjutnya Vano start ninja hitamnya terus melaju dengan kecepatan tinggi Saking khawatir sama bundanya.

Setibanya Vano, dia langsung markirin motornya dengan nggak selow terus langsung masuk ke dalam rumah "bundaaa" "bundaaa" Vano panik sendiri karena nggak ngeliat bundanya.

"Dari mana aja kamu"ketus Ratna

Vano hampir aja ngumpat kalo nggak sadar itu bundanya, soalnya dia kaget.

"Maaf bunda Vano tadi abis nganter kakel yang kena buly"jujur Vano

"Terus gimana keadaannya"beh Ratna penasaran.

"Udah aman kok, oh iya bunda ini ada obat dari dari ortunya kakel aku yang tadi, btw namanya sela, bunda udah makan kan?"

"Udah kok tadi pesen bubur lewat goput"tutur Renata

"Kalo gitu,ini minum obatnya,yang rajin ya biar cepet sembuhnya" Vano emang liar, tapi kalo soal orang tersayangnya dia nggak pernah mau main².

"Ucapin terimakasih bunda ya sama orang tuanya sela"

"Iya, nanti ya"balas Vano berlalu naik ke kamarnya.


















Segitu dulu ye,bye







Votmeeeeeenyaaa yok because bikin cerita nggak gampang🔥🔥

MINE [On Going] GIRLS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang