Ya, sesuai keinginan ness, ia berhasil mendapatkan hati kurona. Dia berhasil..
Ness tersenyum ke arah kurona "me too"
Wajah kurona yang tadinya serius kini terkejut. Ia langsung memeluk ness erat.
Ness pun membalas pelukan kurona, dan ness lagi lagi tidak menyadari bahwa kurona tersenyum, dan senyuman itu tidak dapat di artikan. Bukan senyuman kebahagiaan, namun senyuman kepuasan.
KEESOKAN PAGINYA
Ness perlahan terbangun, ia melihat keseliling.
Kemarin malam, kurona memutuskan untuk pulang. Mereka tidak melakukan apapun selain berciuman dan berpelukan.
Dan ness juga belum siap untuk melakukan hal itu.
Ia bangun dari tempat tidurnya lalu bersiap siap ke sekolah seperti biasanya.
DI SEKOLAH
Ness berjalan menuju kelasnya. Namun saat dia berjalan, tangannya di genggam oleh kaiser, seperti biasa kaiser pasti akan menggodanya.
"Morning babe" bisik kaiser tepat di telinga ness, membuat ness geli.
"Ngomong sekali lagi, gua tendang masa depan lo" ancam ness.
"Galak banget sihh. Btw hari ini temenin gua ke toko gitar pas pulang sekolah"
Ness memutar bola matanya malas. "Y" singkatnya.
Kaiser pun tersenyum lebar.
"Yaudah gua mau ke kelas dulu" Pamit ness.
"Wait"
Ness berhenti lalu hendak menatap kaiser, namun saat dia hendak berbalik, kaiser dengan cepat mendaratkan satu kecupan di bibirnya dan membuat ness terdiam.
Kaiser tertawa lalu dengan santainya pergi.
Sedangkan ness mengepalkan tangan kesal. "KAISER BEGOO!!!" teriaknya.
DI KELAS
"Oyy ness" panggil isagi sambil melambaikan tangannya.
Ness yang melihat itupun langsung berjalan ke arah isagi.
"Kurona mana isa??" Tanya ness melihat keseliling kelas dan tidak menemukan 'kekasih' nya itu.
"Ciee nyariin ayang" goda isagi.
Ness tertegun. "Lu tau gua jadian ama kurona??" Tanya ness
"Hooh, kemarin dia ngabarin gua di chat" Jawab isagi sambil terus memainkan ponselnya.
"Oh" ness menaruh tas nya lalu duduk di samping isagi dan mengeluarkan komik kesayangannya.
"Kaiser tau??" Tanya isagi yang tiba tiba berhenti memainkan ponselnya lalu menatap ness.
"Maksud lo??"
"Kaiser udah tau kalian jadian??" Ness menggeleng.
Isagi hanya mengangguk kecil lalu kembali bermain ponselnya.
Dan tak lama itu, kurona pun datang. Ia langsung memeluk ness. "E-eh?? Kurona??"
Ness sedikit terkejut, tapi ia juga perlahan membalas pelukan kurona.
"Kenapa?? Kok kaget gitu?? Kurona nyeremin yaa??" Tanya kurona manja.
"Engga gitu. Kamu tiba tiba meluk, ya aku kaget lah"
Kurona terkekeh. "Nanti pas pulang sekolah, kita ke taman yuk"
Ness hendak mengatakan 'iya'. Namun tiba tiba ia tersadar bahwa ia juga memiliki janji bersama kaiser untuk menemaninya untuk membeli gitar elektrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me [KAINESS]
FanfictionSeorang lelaki bernama alexis ness harus menjadi budak kaiser michael selama 1 tahun karna kalah dalam bertarung. Akibatnya, ness harus kuat dan menuruti permintaan aneh dari kaiser atau tidak, kaiser akan main tangan dengannya. Sungguh sial bagi ne...