Photoshoot berdua

17 10 0
                                    

"Nau, Dito aneh banget tahu nggak kemarin" ucap prima pada Naura, ia merasa janggal dengan sikap Dito kemarin.

"Aneh gimana?" tanya Naura

"Gue kan telat tuh, dia kayak seakan-akan ngintrogasi gue"jawab prima

"Maksudnya tuh, dari pertanyaan Dito kayak nggak suka sama urusan gue, yang bahkan dia nggak tau tentang gue kan?"lanjutnya

"Apa jangan-jangan Dito tau urusan lo kemarin?"

"Ya kalau misal tau, kenapa kayak orang nggak suka gitu?" prima bertanya heran.

"Dia ada rasa sama lo kali" ucap Naura.

"Halah enggak, palingan dia emang gak suka aja, sama orang yang nggak disiplin" ucap prima

"Kita lihat ya, besok-besok sikap Dito ke lo gimana" ucap Naura.

"Takut gak sih, kalau beneran"ucap prima meringis.

"Aneh lo, takut kenapa deh? Bukannya seneng kalau di sukai balik?" tanya Naura tersirat nada menggoda.

"Nanti gue sering di interogasi lagi" ucap prima.

Naura tertawa renyah "iya juga, tapi gak apa-apa lah, seru tahu"

"Menurut lo itu mah"

"Btw, jualan lo lancar kan?" tanya Naura.

"Lancar kok Alhamdulillah" jawab prima.

Berjualan Aksesoris seperti gelang, jepitan rambut semacam itulah, yang sedang Prima lakukan .

Tentu saja ia berjualan lewat aplikasi online, dan kadangkala teman-teman disekolah juga banyak yang memesan.

"Gue pengen beli buat Gina deh, ntar lo kirimin variannya apa aja ya" ucap Naura.

"Bolehh, ntar gue kirim"




"Aku nggak telat kan?" ucap Nathan dengan sedikit tergesa.

"Hampir, untungnya enggak, ini hari pertama kamu photoshot" ucap Naura.

"Maaf yaa, abisan ini si Dito minta ikut"ucap Nathan

"Kalau aja tadi telat, aib Lo gue sebar Dit, biar cewek-cewek yang ngantri pada bubar" ancam Naura pada Dito.

"Bodoamat" balas Dito.

"Lagian ngapain ikut sih?" sungut Naura.

"Mau lihat lah, gak boleh?"

"Yaya terserah"

Naura menggenggam tangan prima ke dalam tempat photoshot.

"Kenapa Dito ikut sih?!" Prima bertanya dengan lirih saat sedang berjalan.

"Gue gak tau anjir" balas Naura seraya berbisik juga.

"Tau ada lo disini kali" lanjutnya.

Naura dan Nathan, mereka berdua masing-masing sudah berganti Jersey.

Pemotretan untuk launching Jersey baru berwarna merah dan putih, merupakan Jersey homebes dan luar tandang.

Mereka berdua di tawarkan berkerja sama untuk pemotretan Jersey, saat hari dimana Nathan ikut menemani Naura pemotretan pertama kalinya, waktu itu.

Beberapa gaya sedang mereka lakukan pertama memamerkan logo Jersey, lalu yang kedua Nathan memegang bola diikuti Naura meletakkan sikunya ke pundak Nathan.

Setelah beberapa kali mereka berdua bergaya, kini dil anjut dengan masing-masing bergantian untuk diambil foto dengan gaya sesuai arahan.

"Gak pegel videoin terus?" Dito bertanya dari samping, mereka berdua duduk sebelahan

Dreams, Love, And Football [Open PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang