Di cerita ini akan terlahir ABIKARA, KIAN SANTANG, dan SURAWISESA. Kenapa ada surawisesa....
Kalian ingat gak krks season 1 itu nah tinggi surawisesa dan juga kian Santang itu berbeda. Yang tinggi itu surawisesa dan kian Santang yang sebagai kakaknya hanya sebahu tinggi nya kalau tidak salah....
Jadi di cerita ini kentring manik aku buat hamil bersamaan dengan Subang larang hanya saja kentring manik dulu yang akan melahirkan baru si kembar.....
____________________________________________________________________________
Setelah ratu Subang larang dan ratu ambet kasih telah melahirkan anak anak mereka laki laki dan perempuan seperti......Raden banyak catra, nyimas Ratna Wulan, Raden windu aji, Raden layang Kusuma, Raden Walangsungsang, dan nyimas Rara Santang......
Kini sang ratu Subang larang dan ratu kentring manik sedang berdua an dengan prabu Siliwangi di wisma ratu kentring manik. Setelah melewati banyak masa kini ratu kentring manik sedang mengandung anak pertama nya....
Kentring manik:" terima kasih yunda berkat doa yunda aku telah di berikan keturunan oleh Dewata agung". Ucapnya....
Subang larang:" Alhamdulillah rayih jangan berterima kasih kepada ku berterima kasih lah kepada tuhan mu. Karena tuhan mu lah yang memberikan nya bukan diriku". Ucapnya sambil menggenggam tangan kentring manik....
Siliwangi:" kanda sangat senang melihat kalian seperti ini". Ucapnya dan di jawab senyuman manis oleh kedua ratu tersebut.....
Namun tak lama kemudian....
POV. Subang larang:"( astaghfirullah aladzim ya Allah { sambil memejam kan matanya} mengapa tiba-tiba kepalaku terasa berat)". Batinya...
Kentring manik:" yunda ada apa dengan dirimu. Kau baik-baik saja bukan?". Tanya nya yang khawatir dan prabu Siliwangi ikut merasa cemas kala melihat wajah pucat istri kedua nya...
Siliwangi:" benar Dinda wajahmu pucat sekali. Apakah kau sedang sakit?". Tanya nya...
Subang larang:" akhh tidak papa kakanda rayih a...aku baik baik saja". Ucapnya untuk menyakinkan mereka....
Subang larang:" seperti nya aku kurang beristirahat. Aku izin ke wisma ku sebentar ". Ucapnya seraya meninggalkan tempat ...
Kentring manik:" kakanda tolong ikuti yunda Subang larang aku sangat mengkhawatirkan dirinya kakanda". Ucapnya...
Siliwangi:" tapi bagaimana dengan Dinda sendiri?". Tanya nya...
Kentring manik:" aku akan baik baik saja disini kakanda". Ucapnya Dengan penuh keyakinan dan prabu Siliwangi pun mengangguk dia menyuruh prajurit untuk menjaga istri ke 3 nya itu dan menyusul ratu Subang larang.....
Ratu subang larang yang berjalan tergesa-gesa dengan raut wajah yang pucat sambil menahan rasa mual di perutnya...
Baru saja sampai di depan wisma nya tiba-tiba dirinya oleng tapi untung saja prabu Siliwangi bergerak lincah untuk menyelamatkan sang ratu sebelum terjatuh ke tanah....
Subang larang:" ugh... Mual sekali perut ku ya Allah". Saat sampai di depan wisma nya...
Subang larang:" a...aku tidak kuat lagi hah~ ugh~". Ratu subang larang pun pingsan...
Sringggggggghhhhh...
Grap...
Siliwangi:" jagat dewa Batara Dinda!!!". Teriaknya sambil menepuk pelan pipi ratu Subang larang ..
Lalu tak lama kemudian Walangsungsang, Rara Santang ,dan juga layang Kusuma yang hendak menemui ibunda nya di wisma nya di buat terkejut kala melihat ratu Subang larang yang pingsan di pelukan prabu Siliwangi...
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya Raden kian Santang season 1
Ficción históricaCerita krks yang terbaru ini akan menceritakan awal kisah prabu Siliwangi bertemu dengan istri-istri nya dan sehingga dia memiliki anak sampai salah satu dari anak anaknya akan menjadi penerus tahta nya