Jangan salah paham dengan judul ' Siliwangi 💗 Ambet kasih (2) terakhir' itu cuma tanda bahwa kisah cinta ratu ambet kasih dan prabu Siliwangi sudah berakhir sampai disini dan di tunggu part selanjutnya kisah cinta ratu Subang larang dan prabu Siliwangi.
Dan mungkin hanya 3 kisah cinta sang prabu dengan tiga istri istri nya seperti hanya ambet kasih, Subang larang , dan kentring manik dan nanti abikara akan tetap menjadi saudara Aden kian Santang ok....
____________________________________________________________________________
Di sebuah hutan yang gersang dan gelap kini suruhan dari Raden astunalarang Raka dari Raden pamanah rasa Kini ia sedang menemui suruhannya untuk menanyai bagaimana apakah sang suruhan nya berhasil menjual musuh nya menjadi budak.......
Suruhan:" ah Ra Raden astunawangi salam hor...hormat hamba Raden". Ucapnya dengan perasaan gugup dan khawatir.....
Astunawangi:" hmm... Bagaimana apakah kau telah berhasil menjual adik ku itu ". Tanya nya tanpa membalikkan badannya atau tidak saling berhadapan.....
Suruhan:" be..belum Raden, Raden pamanah rasa tadi kabur ". Ucapnya dan tanpa banyak bicara sang astunalarang menebaskan pedangnya ke leher sang suruhan nya....
Sringggggggghhhhh.....
Suruhan:" AKHHH~". Teriaknya....
astunawangi:" dasar bodoh kau, menjual budak seperti nya kau tidak bisa hah!!!". Murka sang Raden....
Tapi tanpa ia sadari astunalarang telah di awasi oleh mata mata ayahanda nya dan ternyata benar penyebab pamanah rasa di beri hukum buang itu karena ulah rakanya sendiri...
Dan mata mata sang prabu pun segera memberitahu kan hal ini kepada rajanya dan menceritakan apa yang di lihat dan dengar....
.
.
.
.
.
.
.
.Sementara di tempat prabu Siliwangi atau Raden pamanah rasa kini telah tiba di kadipaten Sumedang larang untuk mengantarkan nyimas ambet kasih ke rumah nya atau kerajaan nya....
Pamanah rasa:" syukurlah kita sudah sampai nyimas". Ucapnya sambil memberi senyuman ke arah ambet kasih..
Ambet kasih:" terima kasih karena kisanak telah mengantarkan ku kembali ke kadipaten Sumedang larang". Ucapnya dan di balas anggukan oleh prabu Siliwangi.....
Tak lama kemudian sang prabu Sindangkasih yang di beritahukan kepada prajurit bahwa nyimas ambet kasih telah kembali ke istana....
Dengan perasaan senang sang ayah pun segera menemui sang putrinya....
Sindangkasih:" putriku ambet kasih!!!". panggilnya
Ambet kasih:" ayahanda!!". Ambet kasih pun memeluk sang ayah nya dengan erat dan sang prabu pun tak kalah eratnya....
Lalu Sindangkasih melepaskan pelukan nya dan memandang setiap badan atau tubuh sang anak takut nya dia terluka atau apa....
Sindangkasih:" putriku kau tidak apa apa kan, kau tidak terluka bukan??". Tanya nya dengan perasaan cemas..
Ambet kasih:" tenang lah ayahanda aku baik baik saja karena aku telah di tolong oleh dia". Ucapnya dan menunjuk ke arah jaya Dewata atau pamanah rasa....
Sang prabu pun ikut melihat siapa yang telah menolong dan betapa terkejutnya dia ternyata yang telah menyelamatkan putrinya adalah.....
Sindangkasih:" ha?? Raden pamanah rasa!!". Terkejut nya kala melihat sang Raden apalagi nyimas ambet kasih yang baru sadar jika yang menyelamatkan nya adalah sang putra mahkota prabu Niskala wastu kencana....
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya Raden kian Santang season 1
Narrativa StoricaCerita krks yang terbaru ini akan menceritakan awal kisah prabu Siliwangi bertemu dengan istri-istri nya dan sehingga dia memiliki anak sampai salah satu dari anak anaknya akan menjadi penerus tahta nya