!Sedikit cuplikan!
(╭☞•́⍛•̀)╭☞Gimana perasaan lo, ketika lo adalah manusia ganteng 'ga ada obat' ditolak sama manusia cantik idaman lo.
Yeah, itu dia perasaan campur aduk yang dialami Justin King Xanderell. Manusia yang gantengnya kelewatan, tajir melintir, berotot, boss sebuah gangster yang ditakutin orang-orang, dan juga multitalent.
"king ga cocok sama princess."
Sial! Dari tadi suara yang terdengar lembut tapi membuatnya tertohok itu terus menghantui isi kepalanya.
“Argh! Sialan!” geramnya kesal.
Empat orang yang berada disekitarnya itu hanya dapat menggeleng prihatin.
“Lo juga, ngapain pake kata princess princess an segala. Ribet kan.”
“Mending lu ganti nama aja deh jadi Justin Prince Xanderell, anjay ga kalah keren tuh.”
“Ahaha terus panggilannya ganti jadi JP!”
“Bacot!”
“Terus gimana? Lo mau nyerah?”
Justin terdiam sejenak dan malah memasang senyum miringnya. “Jangan panggil gue Justin King kalo gue ga bisa dapat apa yang gue mau.”
~~~~~
Dan gimana perasaan lo sebagai manusia cantik, ketika lo baru kenal beberapa hari lo tiba-tiba ditembak sama manusia ganteng 'ga ada obat'.
Roseanne Loorensia Kyle Dorbson, atau singkatnya Roseanne Loorensia. Manusia cantik setengah bule ini lebih dikenal dengan sebutan Anne. Yang dimana, ia merupakan member dari salah satu circle famous yang berisi 9 orang cewe cantik semua.
“Oi! Lu dari tadi dengerin gue ngomong ga sih? Ngelamun mulu.”
“Ck, iya iya nih gue dengerin. Cerita ulang lah.”
“Gila, ga mau ah cape gue dari tadi udah ngomong panjang lebar malah disuruh ngulang. Lagian lu mikirin apaan? Sampe merah merah gitu tuh muka.”
“Emm itu.. kayanya gue ga enak badan deh.”
“Ga usah boong. Gue tau lo, Ann. Cerita cepet, lo habis ditembak sama seseorang kan pasti? Cerita cepet siapa orangnya!”
Memalukan. Bisa-bisanya ia tidak bisa melupakan kejadian itu dan malah kepergok temannya sendiri dengan muka yang semerah tomat.
~~~~~
Disini bersama couple utama kita:
Justin King Xanderell (Justin/JK) — Roseanne Loorensia (Anne)Boss Justin dan para membernya (Thorns):
Boss bro — Edward — Bram — Daffa — Yoga — Marsel — Jeffri — Ohan —JunaAnd there are KOPI:
Anne — Jihane — Wendy — Jenn — Airin — Lisa — Salsa — Yeri — JooTbc.
Alloww!! Hehee
Setelah berpikir keras beberapa hari nih😗finally aku memutuskan bikin juga cerita khusus awal mula 'gimana sih nih Anne dan Justin ketemu sampe jadian?' biar ga penasaran lagi.Dan kyknya book ini ga sampe belasan chapter, mungkin sekitar sepuluh atau sebelasan lah.
Kalo gituu aku pamit undur diri dulu dari chapter 00. Intro ini terimakasih telah membaca, dan terimakasih telah memberi vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
There's Your Princess, J. [rk] ✓
Hayran Kurgu[Part of K.O.P.I] Gimana sih, awal mula Justin dan Anne kenal sampai mereka bisa jadi pasangan bucin se Twitter? ~~~ Tentang Justin yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tuan putrinya. "Lo mau ngga, jadi princess gue?" "Ngga mau." "Kenapa?"...