Kini semua berada di rumah Zean Argazel, mereka semua duduk di ruang tamu.
"Saya mengerti, jika kalian merasa sangat sedih saat ini, lebih lagi kalian kehilangan banyak orang yang kalian sayangi. tapi, apa boleh buat? Semua sudah terjadi."
Acel menatap Zean, "beritahu kami Pak.. kenapa semua seperti ini? Kenapa?!" ia menekan ucapannya terakhirnya.
Zean menoleh pada sang istri, "tolong ambil buku kisah keturunan Wijoyo dan Sungkuro Sha." Marsha mengangguk, lalu berdiri dan pergi untuk mengambil bukunya.
Setelah Marsha kembali dengan membawa buku, buku itu diletakkan di atas meja depan Acel oleh Marsha.
Acel menatap Zean, "baca buku itu." kata Zean, dan Acel mengambil buku itu dan membuka serta membacanya.
*FLASH BACK ON
Masa kelam, Tahun 1948.
Negara Jepang.
Seorang laki-laki bernama Sean Sungkuro asal Indonesia ini sangat dikagumi oleh murid Jepang. Sean adalah nama panggilannya, banyak murid Jepang yang menyukainya. tapi, sangat sulit untuk mendapatkan hati seorang Sean. Sean mempunyai teman dekat yang bernama Gracio Wijoyo, keduanya sangat dekat, karna saat mereka masuk sekolah, Gracio dahulu yang meminta berkenalan dengan Sean, dan ketika keduanya saling mengetahui, bahwa sama-sama berasal dari Indonesia, keduanya bersahabat dekat.
Suatu ketika, keduanya menyukai murid baru di sekolah tersebut.
Narumi Gracia, panggilannya adalah Gracia. semenjak ia masuk sekolah, para laki-laki di sekolah tersebut terkesima oleh kecantikannya. Sean berusaha mendekatinya, namun usahanya sia-sia, Gracia lebih akrab kepada Gracio dibanding Sean.
Gracio adalah murid paling pintar di kelas, iya selalu mendapat peringkat 1, sementara Sean menduduki peringkat 2 terus-menerus.
Semasa sekolah, banyak keributan terjadi antara Gracio dan Sean, masalah keduanya tidak pernah kelar hingga lulus dari sekolah.
4 Bulan setelah lulus sekolah.
Gracio dan Gracia memutuskan untuk menikah, keduanya menikah di negara Jepang.
1 Tahun setelah menikah.
Keduanya dikaruniai 3 orang anak, yang pertama bernama Adelia Nawalara, yang kedua bernama Megayella Vinasia, dan yang terakhir bernama Racallie Violetta.
Saat menjelang liburan, keluarga Gracio Wijoyo ini berpulang ke negara Indonesia, tepatnya di daerah Jawa Tengah.
Malam hari.
Gracia berjalan bersama Gracio, keduanya baru saja menikmati keindahan Jawa Tengah dari Sore hari, mereka berjalan tidak jauh dari rumah mereka.
Siapa sangka? Jika ada yang membuntuti keduanya?
Bagian kepala belakang Gracio dipukul dari belakang menggunakan kayu, sehingga Gracio jatuh pingsan. Gracia disekap, sehingga ia terpingsan.
1 jam berlalu, Gracio terbangun dari pingsannya. suara teriakkan dan ringisan terdengar hebat, matanya samar-samar memandang. sehingga saat jelas, betapa terkejutnya ia melihat sang istri yang sedang diperkosa oleh Sean dan 2 orang teman Sean. pemerkosaan itu terjadi di depan mata Gracio sendiri, sehingga pembunuhan terhadap Gracia dilakukan oleh Sean dihadapan Gracio.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKU PERSETAN (ADEL DKK) [ TELAH TERBIT ]
Horreur(CERITA MASIH LENGKAP) TELAH TERBIT OLEH PENERBIT: TEORI.KATA PUBHLISHING EXTRA PART ADA PADA NOVEL. *** Sebuah sekolah bernama ANTAREO SCHOOL, yang terjerumus masuk ke dalam buku misterius. Perjalanan penuh teka-teki dalam 2 Minggu. jika mereka tid...