Jangan lupa vote and komen ya!!
Are you ready?
*
*
*
*__________
Bel istirahat sudah nyaring berbunyi, sebagian siswa ada yang pergi kekantin dan ada yang masih di kelas.
Mereka berdua menuju kekantin untuk mengisi lambung karena cacing yang ada dalam perut mereka sudah bersenandung sedari tadi.
"Lo mau pesan apa?" Tanya Hana.
"Gue mie ayam aja,tapi pedes ya"
"Wokeh"
Sembari Hana memesan makanan untuk mereka berdua Aya mencari tempat duduk yang kosong untuk mereka.
Brukhh
" Lo bisa jalan nggak sih?" Gadis yang ketumpah minumannya sendiri itu marah marah pada Aya,gadis itu adalah alea dan Naya nya yang sok cantik di sekolah.
"S-soryy gue nggak sengaja" Aya meminta maaf dan mengibas ngibaskan baju alea.
"Najis" teman alea mendorong Aya hingga tersungkur kelantai,dia Naya teman alea.
"Nggak usah main kasar dong" Hana balik mendorong Naya,Dengan sigap membela temannya.
"Nggak usah sok jadi pahlawan deh Lo"
"Gue udah bilang gue nggak sengaja,kenapa Lo malah besar besarin masalahnya hah?" Tanya Aya yang nampak kesal dengan gadis itu
"Kan dia juga udah minta maaf sama Lo"
"Dia udah bilang nggak sengaja,jadi nggak usah main kasar"sambung hana
"Apasih Lo"
Terjadilah cekcok antara naya alea dan Hana.
"Lo nggak usah kasar sama temen gue anjing"ucap Aya yang terlihat sudah geram dengan alea Karena dia mendorong Hana.
"Gue nggak terima baju gue basah"
"Sini biar gue bersihin"sambung aya
"Nggak Sudi gue baju gue di pegang sama gembel kayak Lo" alea kembali mendorong Aya.
"Ya udah"Aya menarik tangan Hana ingin meninggalkan alea dan naya.
"Nggak bertanggung jawab banget sih lo anj_"tangan alea berhenti oleh tangan seseorang menahannya
"Lo jangan main kasar" ucap Naka.
Aya dan Hana menoleh kebelakang melihat Naka memegang tangan alea yang hendak ingin menampar punggung nya.
"Na-naka" alea menurunkan tangannya
"dia udah kotorin baju aku"
"Nggak usah fitnah deh Lo" kesal Hana membalikkan badan
"Dia kan udah minta maaf sama Lo"
"Tapi kan dia harus tanggung jawab" sambung Naya.
"Udah,sekarang Lo bukak biar gue yang cuciin"
"Naka kamu kok belain cewek kampung itu sih?"
"Bukak" bentak Naka.
"Biar aku yang nyuci sendiri" alea dan Naya meninggalkan mereka dengan kesal.
"Makasih udah belain kita ka"
"Lain kali jangan cari masalah sama mereka" ucap Naka.
"Dia aja jalan nggak lihat-lihat baju nya basah sendiri malah nyalahin gue" ucap Aya masih kesal dengan kejadian barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Semesta
Teen Fiction"walau aku bukan takdir mu, tapi aku akan tetap mencintaimu sampai kapanpun itu, berbahagialah semesta, aku tak akan pernah berhenti mencintai dan menunggu mu kembali pada ku"