: hari sial

20 7 1
                                    

🖤 happy reading 🖤


Langit ibukota nampak masih di selimuti awan mendung yang sebentar lagi akan berganti dengan turunnya hujan yang deras. Seperti biasa jalan ibukota dipenuhi dengan orang-orang yang melakukan aktifitas masing-masing yang entah kapan akan selesai nya.

Brughh!!!

"Woi!! Lo punya mata nggak sih, bisa hati hati nggak Lo bawa mobilnya Hah???" Teriak laki laki yang berdiri tepat di sebelah kaca kanan mobil Aya,yang sedari tadi menggedor gedor kaca mobilnya.

Dia gemetar dengan barusan yang dia tabrak. "Anjing pagi pagi udah sial" gerutu Aya yang masih memegang setir mobilnya.

"Woi bukak Lo harus tanggung jawab"laki-laki itu terus menggedor-gedor kaca mobil Aya yang sedari tadi belum juga dia buka.

Dia keluar dan melihat kondisi gerobak bakso yang ia tabrak.

"S-saya minta maaf pak" ucapnya gemetar.

"Pokoknya kamu harus ganti rugi, kalau tidak saya akan lapor kamu ke kantor polisi."

"S-saya akan ganti rugi,tapi jangan bawa saya kekantor polisi"

Aya memberikan sejumlah uang pada laki-laki itu,dan dia harus menganggap masalah ini selesai tanpa membawa keranah hukum.dia terlihat trauma akan kejadian barusan. Kepala nya terasa sakit,membuat dia kesulitan melihat kondisi jalan yang ramai.

Perlahan Aya mulai memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah.dia terlihat masih pucat dengan tatapan kosong.

"Woi, ngapain Lo bengong masih pagi udah bengong, kerasukan tau Lo" ucap Hana mendekati kursi Aya,dia melihat saat baru memasuki kelas tatapan aya nampak kosong.

"Lo ada masalah?"tanya Hana yang terlihat khawatir karena Aya tak menghiraukan nya sedari tadi.

"Yaa,ayara"suara Hana yang sedikit lebih keras mengagetkan Aya.

"Astaghfirullah,,ngapain Lo teriak teriak"ucap Aya kaget,

"Ngipiin Li tiriik tiriik"jijir Hana "gue ngomong sama Lo dari tadi Lo malah kacangin gue ayaaaaa" ucap Hana kesal yang mendekatkam wajahnya kewajah Aya.

"Hah?"

"Jangan hah hoh hah hoh,pagi pagi udah bikin gue kesel aja Lo, sekarang jawab gue Lo sakit apa gimana hah??"

"Nggak gue cuman kaget aja"

"Kaget kenapa?"

"Tadi gue nambrak orang"

"Hah???,Hana membulat kan matanya kearah Aya.

"Terus Lo nggak apa apa kan,nggak ada yang lecet kan?"tanya Hana sambil membolak balik kan badan Aya.

"Nggak gue cuman kaget aja".

"Huftt syukur lah,"Hana mengusap dadanya.
"Lo udah sarapan?"

"gue gapapa kok, tenang aja"ucap Aya meyakinkan Hana bahwa dirinya baik-baik saja.

Tring!! Tring!!

Bel jam pertama sudah berbunyi,satu persatu siswa mengeluarkan buku pelajaran jam pertama. Ayara nampak masih syok akan kejadian tadi.

"Pagi anak anak"ucap pak Nando guru sejarah yang baru saja masuk ke ruang kelas.

"Pagi pak"balas murid serentak.

"Oke anak anak sekalian keluarkan LKS nya hari ini kita akan membahas tentang_"ucapan pak Nando terpotong saat dia salah fokus pada Aya yang dari dia masuk sampai sekarang terus saja melamun.

Bukan Salah Semesta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang