Happy Reading.
📥From Oce bawel📥
Woii !
ra ! lu kemana sih?
Dosen nya udah masuk kelas ogeb
Kesiangan lagi lu?!Tebakan Oce tidak pernah salah. Benar sekali, gadis yang bernama lengkap Azora Seyra Greicyla itu kini sedang berada di dalam taxi dengan perasaannya yang sangat gelisah.
Seyra menyesal tidak menuruti perkataan bunda nya tadi pagi dan berakhir lah seperti ini, dia sudah sangat terlambat ke kampus di tambah lagi mobil taxi yang ia naiki terjebak macet, kesialan pagi ini cukup sempurna.
"Pak pliss bisa cepetan ga sii? tabrak tabrak aja deh orang orang yang di depan" kesal Seyra yang membuat supir taxi itu menggelengkan kepalanya.
"Ya ga bisa atuh neng, nanti saya kena denda neng mau tanggung jawab?
"Ck, lagian lama banget sih" decak Seyra, lagi lagi ia menyesal telah menolak tawaran bunda nya yang ingin mengantar ke kampus. Gadis itu sudah terlanjur kesal karena di marahi bunda nya.
📤To Oce bawel📤
Gue masih di jalan ce
Plis taxi yang gue naikin
kejebak macet, gimana coba📥From Oce bawel📥
Lagian lu kebiasaan, bukannya pasang alarm kek
Udah buruan deh, dosennya belum mulai pembelajaran baru bahas" rps.
Cepetan ntar lu nyesel ga liat dosen baru yang satu ini, mana ganteng banget😭📤To Oce bawel📤
Dih apasih lu ce
Bantu mikir dong ini gimana
cara nya gue bebas dari macet📥From Oce bawel📥
Mending lu cari ojek aja deh, biar cepet, dari pada absen lu kosong ntarSeyra segera menutup ponsel nya dan kembali memandangi jalanan yang ternyata sudah cukup renggang dari sebelumnya. "Nah udah ga macet nih neng" ucap supir itu.
"Huft syukur deh pak, ayo pak buruan ngebut ! saya udah telat banget nih"
***At class
08.30 a.m'BRAKKKKK
Seluruh pasang mata kini tertuju ke arah seorang gadis yang baru saja mendobrak pintu kelas dengan sangat keras, rambutnya yang sedikit acak acakan dan nafas nya yang tersengal sengal membuat semua orang merasa prihatin dengan nya.Berbeda dengan sepasang mata yang sedari tadi menatap tajam gadis itu dengan raut wajah dingin dan mengerikan nya. "Pak! Maaf saya telat, tadi kejebak macett serius" ucap gadis itu dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecture Husband
RomanceReynand Nathaniel Chrystover, pria tampan berusia 25 tahun yang merupakan seorang dosen muda di salah satu Universitas Indonesia. Tampang nya yang rupawan, tegas, dan dingin justru mampu meluluhkan hati setiap orang yang memandangnya. Tak terkecuali...