Hao sedang berada di kelasnya. Ia sedang menghafal materi pelajaran hari ini yaitu Matematika yang merupakan pelajaran favoritnya.
Kemudian, Matthew yang memang satu kelas dengan Hao mendekati sahabatnya yang sedang fokus menghafal materi pelajaran.
Matthew :"Serius sekali kau, hyung"
Hao :"Hari ini kita ada kuis... Kau juga harus menghafal materi hari ini. Kau mau nilai mu turun dan membuat orang tuamu malu?"
Matthew :"Santai saja, hyung... Aku sudah menghafalnya dari kemarin"
Hao :"Aku yakin kau akan lupa lagi saat kuis dimulai nanti"
Matthew :"Jangan menakuti ku, hyung"
Tak lama kemudian, bel masuk berbunyi. Para siswa pun duduk di bangku masing-masing. Kemudian, seorang guru masuk ke kelas Hao.
Guru :"Selamat pagi, anak-anak"
Students :"Pagi, pak"
Guru :"Sebelum kita memulai pelajaran hari ini, saya akan perkenalkan teman baru untuk kalian... Kau yang di luar, silahkan masuk!"
Kemudian, seorang pemuda yang merupakan siswa baru tersebut masuk ke dalam kelas Hao. Seketika semua terpesona dengan pria yang ada di depan mereka. Hao pun demikian. Ia terpesona dengan wajah tampan siswa baru itu yang terlihat seperti pangeran dari negeri dongeng.
Guru :"Silahkan perkenalkan dirimu di depan teman-teman barumu!"
Pemuda itu mengangguk. Ia lalu membungkuk sebentar lalu kembali berdiri tegak dan mulai memperkenalkan dirinya.
....:"Halo, semuanya... Perkenalkan, namaku Sung Han Bin. Aku berasal dari Busan. Aku memutuskan pindah ke Seoul dan ke sekolah ini karena ingin mencari pengalaman dan suasana baru... Senang bertemu dengan kalian. Aku harap kita bisa menjadi teman baik"
Para siswa bertepuk tangan atas kehadiran siswa baru bernama Sung Han Bin (성한빈) tersebut di kelas mereka.
Guru :"Baiklah. Sung Han Bin... Sekarang, kau duduk di bangku mu... Zhang Hao-ssi... Siswa yang bernama Zhang Hao, angkat tanganmu!"
Hao mengangkat tangannya dan seketika Hao bertemu tatap dengan Hanbin. Entah kenapa, Hao merasa pipinya panas ketika ditatap oleh siswa baru itu.
Guru :"Nah itu dia!. Hanbin-ssi. Kau duduk di sebelah siswa bernama Zhang Hao itu"
Hanbin :"Baik... Terimakasih, pak"
Hanbin berjalan mendekati bangkunya yang berada di sebelah bangku Hao. Mereka kembali saling bertemu pandang dan Hanbin melempar senyum pada pemuda manis di sebelahnya. Dengan malu-malu, Hao membalas senyuman Hanbin.
Hanbin :"Halo, Zhang Hao-ssi... Namaku Sung Han Bin. Kau bisa memanggilku Hanbin. Senang bertemu denganmu"
Hao :"Aku sudah tahu. Kau perkenalkan dirimu di depan tadi... Nama ku Zhang Hao. Panggil saja Hao. Senang bertemu denganmu juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the two world | BinHao (New Version) [END]
FanfictionZhang Hao merupakan siswa berprestasi di sekolahnya. Dia bersekolah di SMA Boys Planet yang merupakan sekolah khusus laki-laki. Dia sebenarnya berasal dari China. Tapi saat usianya 5 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Korea Selatan dan berganti kew...