15. Liburan Berdua (2) 🔞

111 5 0
                                    

Saat ini, Hao dan Hanbin sedang berjalan-jalan di lokasi wisata terkenal lainnya di pulau jeju yaitu Goa Manjanggul atau Manjanggul Cave

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, Hao dan Hanbin sedang berjalan-jalan di lokasi wisata terkenal lainnya di pulau jeju yaitu Goa Manjanggul atau Manjanggul Cave. Goa ini dijadikan situs warisan dunia oleh UNESCO. Goa yang terbentuk bertahun-tahun silam ini mempunyai tunnel atau terowongan lahar terpanjang di dunia, dengan lampu warna-warni yang menerangi bagian dalam goa.

Karena suhu goa ini cukup dingin, mereka memakai jaket agar tidak terlalu dingin. Hao terpesona dengan keindahan goa ini. Lampu warna-warni yang menerangi sekitar goa membuat ia merasa seperti berada di negeri dongeng.

Hao :"Wow!. Indah sekali goa ini. Aku baru tau kalau ada tempat seindah ini di pulau jeju ini"

Hanbin :"Aku juga kagum dengan pemandangan sekitar goa ini. Dulu aku sering melihat di televisi, sekarang aku bisa ada disini langsung"

Hao :"Bagaimana kalau kita berfoto disini? Kita harus tunjukkan ini kepada teman-teman kita"

Hanbin :"Boleh juga. Kita belum pernah berfoto sejak hari pertama kita jalan-jalan di pulau ini"

Hanbin mengambil handphonenya dari saku jaketnya. Ia memotret Hao terlebih dahulu, setelah itu gantian Hao yang memotret Hanbin.

Kemudian, mereka berfoto berdua di goa tersebut. Mereka bahkan sampai meminta bantuan pengunjung lain yang kebetulan lewat.

***Beberapa jam kemudian***

Setelah berjalan-jalan di Goa Manjanggul, kini Hao dan Hanbin berada di Gunung Halla atau Halla Mountain atau dalam bahasa koreanya Halla San

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berjalan-jalan di Goa Manjanggul, kini Hao dan Hanbin berada di Gunung Halla atau Halla Mountain atau dalam bahasa koreanya Halla San. Gunung ini juga masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO. Gunung ini berada di tengah-tengah pulau jeju dan merupakan gunung tertinggi di Korea. Meski begitu, untuk mendaki gunung ini terbilang cukup mudah dan banyak orang yang berhasil menyelesaikan pendakian dalam satu hari saja.

Hao kembali terpesona dengan keindahan yang ada di hadapannya. Banyak bunga tumbuh subur di gunung ini. Ia juga melihat beberapa hewan yang berlarian kesana-kemari.

Hanbin :"Kau sepertinya menikmati pemandangan di depanmu, HaoHao"

Hao :"Iya. Seumur hidupku, aku belum pernah melihat pemandangan seindah ini. Ini pertama kalinya aku mengunjungi berbagai tempat indah di pulau ini bersamamu"

Love in the two world | BinHao (New Version) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang