11. Pengorbanan Cinta

101 5 0
                                    

Tahun baru, chapter baru

Aku kembali dengan chapter baru di tanggal 1 Januari ini. Dan seperti biasanya, akan ada sedikit perombakan untuk chapter ini dan chapter berikutnya nanti.

Happy Reading!!!

Sejak mengetahui bahwa ada vampir yang mengincarnya dan Hao, Hanbin mulai menyempurnakan kekuatan yang ia miliki untuk bisa bertarung dengan vampir itu jika sewaktu-waktu mereka datang untuk melenyapkannya. Dia juga melakukan itu untuk melindungi kekasihnya dari bahaya.

Saat ini, Hanbin dan Hao sedang dalam perjalanan pulang sekolah. Mereka terpaksa melewati jalan yang dekat dengan hutan, karena jalan yang biasa mereka lewati untuk berangkat dan pulang sekolah sedang ada perbaikan jalan.

Hao :"BinBin... Aku takut sekali... Bagaimana jika ada vampir yang mengintai kita?"

Hanbin :"Kau tenang saja, HaoHao... Kita pasti bisa sampai di rumah dengan selamat... Kalaupun mereka muncul, aku yang akan menghabisi mereka"

Sambil fokus menyetir mobilnya, Hanbin memperhatikan sekitaran hutan, berjaga-jaga jika ada vampir yang sedang mengintainya dan Hao.

Tiba-tiba, Hanbin menghentikan mobilnya saat melihat 2 vampir menghadang jalannya.

Hao :"BinBin..."

Hanbin :"Kau tunggu disini. Aku akan melawan mereka"

Hao :"Bagaimana jika kau terluka?"

Hanbin :"Aku akan baik-baik saja... Percayalah padaku"

Hanbin menangkup wajah Hao dan mengecup bibir kekasihnya. Ia lalu keluar dari mobil dan menghampiri 2 vampir tersebut.

Hanbin :"Bisakah kalian minggir? Kalian menghalangi jalanku"

....:"Jika kau ingin pergi, kau harus lawan kami terlebih dahulu"

Hanbin :"Cih. Dasar vampir bodoh! Bisanya hanya menghisap darah manusia dan menghabisi manusia serigala yang tidak berdosa"

....:"Itu memang tujuan kami. Menghisap darah manusia sebanyak mungkin dan merebut kekuasaan dari bangsa serigala"

Hanbin :"Sepertinya kalian tidak bisa diajak bicara baik-baik... Baiklah, ayo kita main-main sebentar"

Salah satu vampir mulai menyerang Hanbin, namun dengan cepat Hanbin menghindari serangan vampir itu. Pertarungan pun terus terjadi antara Hanbin dan 2 vampir itu. Hao terus merasakan gelisah melihat Hanbin bertarung dengan para vampir itu. Ia khawatir kekasihnya itu akan kalah mengingat Hanbin hanya sendirian.

Tiba-tiba, pintu samping mobil tempat Hao duduk terbuka dan sekelebat bayangan langsung menarik Hao hingga menghilang. Sementara Hanbin masih bertarung dengan 2 vampir yang ada di hadapannya. Saat 2 vampir itu berhasil dikalahkan dan lenyap, Hanbin berbalik melihat ke arah mobilnya dan terkejut melihat pintu samping mobil terbuka dan Hao tidak ada di dalam mobilnya.

Hanbin :"Kemana Hao hyung? Kenapa dia menghilang?... Sial! Ini semua pasti rencana jahat Lee Jeonghyeon... Dasar vampir biadab!!!... Aku harus mencari Hao hyung"

Hanbin pun mulai mencari keberadaan Hao di sekitaran hutan. Ia terus memanggil nama kekasihnya, namun tak ada jawaban.

Sementara itu, Hao terlihat duduk di kursi dengan tubuhnya diikat oleh tali pada kursi tersebut. Matanya terpejam dengan mulutnya yang ditutup oleh lakban. Dia disekap di sebuah ruangan yang gelap dan hanya ada lilin yang menerangi ruangan tersebut dengan cahaya temaram.

Kemudian, seseorang masuk ke dalam ruangan gelap tersebut dengan pakaian serba hitam disertai jubah dan cadar yang menutupi mulutnya. Ia melihat Hao yang masih tak sadarkan diri.

Love in the two world | BinHao (New Version) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang