Sudah seminggu sejak kejadian di rumah Hanbin, hubungan Hao dan Hanbin masih berjalan dengan baik. Hao bahkan sampai lupa soal kecurigaan nya akan sosok Hanbin.
Saat ini, Hanbin sedang berada di lapangan indoor sekolah. Ia sedang menari sendiri dengan iringan musik dari handphone nya. Gerakan dance nya sangat enerjik layaknya dancer profesional.
Tanpa ia ketahui, ada seseorang yang memperhatikannya menari. Orang itu adalah Zhang Hao. Awalnya ia ingin mencari Hanbin untuk meminjam buku sejarah nya karena ia lupa mengerjakan tugas dari guru. Namun, begitu ia melihat Hanbin ada di lapangan seorang diri, Hao memilih diam saja dan mengintip Hanbin menari.
Hao :"Sudah ku duga. Hanbin memang hebat dalam menari"
Selesai menari, Hanbin membaringkan tubuhnya di lapangan sambil menatap langit-langit. Sampai kemudian, seseorang berdiri di atasnya dan menghalangi pandangan Hanbin. Rupanya orang itu adalah Hao.
Hanbin :"Hao hyung?"
Hao :"Kau sedang apa disini? Sampai berkeringat seperti itu?"
Hanbin :"Hanya menari"
Hao lalu duduk di sebelah Hanbin. Hanbin bangun dari posisi berbaring nya dan ikut duduk seperti yang dilakukan Hao.
Hanbin :"Ada apa hyung datang kesini?"
Hao :"Aku mencarimu hendak meminjam buku sejarah mu. Aku lupa mengerjakan tugas dari guru. Tapi saat melihatmu disini, aku tidak mendekat dan hanya memperhatikan mu"
Hanbin :"Jadi dari tadi, Hyung melihatku menari?"
Hao :"Tidak keseluruhan... Sepertinya kau memang ditakdirkan untuk menjadi dancer terkenal"
Hanbin :"Tidak begitu kok, hyung... Hyung, mau ikut denganku nanti malam?"
Hao :"Kemana?"
Hanbin :"Nanti aku beritahu"
Hao :"Kau mulai bermain rahasia dariku"
Hanbin :"Aku hanya ingin memberimu kejutan... Jadi, bagaimana?"
Hao :".... Baiklah. Nanti malam, kau datang ke rumah ku, seperti biasanya"
Hanbin :"Oke"
***Malam harinya***
Hao sedang melihat penampilan dirinya di depan cermin. Malam ini, ia dan Hanbin akan pergi jalan-jalan ke tempat yang di rahasiakan Hanbin.
Malam ini, ia tampil simpel dengan kaos putih dibalut jaket demin oversize warna biru pastel. Ia juga memakai celana pendek oversize warna senada dengan jaket yang ia kenakan. Ia juga memakai kaos kaki putih dan sepatu sneaker paduan warna biru dan putih. Hao juga membawa tas selempang warna ungu.
Hao :"Hanbin mau membawaku kemana ya? Kenapa dia merahasiakan sesuatu dariku?"
Kemudian, Hao mendengar suara klakson mobil di depan rumahnya. Ia yakin itu suara mobil Hanbin. Hao mengambil handphonenya di atas tempat tidur lalu berjalan keluar kamar untuk menemui Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the two world | BinHao (New Version) [END]
FanfictionZhang Hao merupakan siswa berprestasi di sekolahnya. Dia bersekolah di SMA Boys Planet yang merupakan sekolah khusus laki-laki. Dia sebenarnya berasal dari China. Tapi saat usianya 5 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Korea Selatan dan berganti kew...