17. We Meet Again 🔞

104 5 0
                                    

Saat ini sedang berlangsung acara festival musik internasional

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini sedang berlangsung acara festival musik internasional. Festival ini digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul. Puluhan seniman dan musisi dari berbagai negara hadir mengisi acara ini. Salah satunya Hanbin yang mewakili Korea Selatan.

Di belakang panggung, Hanbin sedang bersiap untuk tampil. Ia memperbaiki mic nya dan penampilannya. Ia melihat sekitar, sudah banyak pengisi acara yang datang, namun ia belum melihat Hao sama sekali.

Hanbin :"Mana Hao hyung? Apakah ia masuk line up acara ini atau tidak?"

Kemudian salah satu staf meminta Hanbin untuk segera naik ke atas panggung. Hanbin menghela nafas beberapa kali sebelum akhirnya ia melangkah ke atas panggung.

Begitu tiba di atas panggung, suara riuh penonton langsung menyambut indra pendengarannya. Hanbin mulai bersiap, dan penampilan Hanbin pun dimulai.

Hanbin menampilkan dance yang memukau yang membuat para penonton tidak berhenti bersorak meriah dengan performance Hanbin.

Namun, ini baru penampilan dance intro. Performance sesungguhnya baru akan dimulai.

Hanbin menampilkan vokal yang sempurna dan dance yang enerjik lewat penampilannya yang berhasil membuat riuh penonton semakin keras.

Setelah penampilannya selesai, para penonton langsung memberikan tepuk tangan meriah. Hanbin kemudian kembali ke belakang panggung.

Setelah beberapa pengisi acara tampil, kini saatnya penampilan pengisi acara dari China yang akan tampil berikutnya. Hanbin yang duduk di kursi khusus pengisi acara tampak gugup. Ia sangat berharap orang tersebut adalah Zhang Hao.

Hanbin :"Ya Tuhan. Semoga dugaan ku benar jika yang tampil berikutnya adalah kekasihku"

Kemudian, seseorang berpakaian serba putih dengan membawa biola di tangannya datang ke atas panggung. Ia memakai cadar untuk menutupi setengah wajahnya. Ia datang bersama beberapa back dancer berpakaian hitam.

Begitu orang tersebut membuka cadarnya, Hanbin membelalakkan matanya tak percaya. Bahwa dugaannya benar. Jika yang ada di atas panggung adalah kekasihnya yang sudah lama ia rindukan, Zhang Hao. Hao pun memulai penampilannya memainkan biola.

Love in the two world | BinHao (New Version) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang