Di sebuah perpustakaan sekolah, seorang pemuda yang memiliki paras tampan dan cantik sedang membaca sebuah buku tentang manusia serigala. Ia tampak serius membaca buku yang ada di genggamannya. Terlihat nametag di seragam sekolahnya dalam tulisan Hangul. "Zhang Hao (장하오)"
Ya. Pria tersebut bernama Zhang Hao atau lebih akrab disapa Hao. Dia sebenarnya berasal dari China, tepatnya ia lahir di Fujian. Namun sejak usia 5 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Korea Selatan dan berganti kewarganegaraan.
Hao bersekolah di sekolah Boys Planet yang merupakan sekolah khusus laki-laki. Dan ia termasuk siswa berprestasi di sekolah. Hanya saja, ia jarang berinteraksi dengan siswa lain kecuali dengan teman-temannya. Itu karena ia seorang introvert dan MBTI nya adalah ISFP.
Hao :"Hmm... Aku penasaran. Apakah mungkin manusia serigala itu benar-benar ada?... Tapi, sepertinya itu tidak mungkin. Kalau serigala biasa, sudah pasti ada. Kalau untuk manusia serigala, sepertinya mereka memang hanya imajinasi semata"
Satu fakta lagi mengenai sosok Zhang Hao. Dia sangat suka membaca buku atau menonton film yang bertema misteri dan fantasi. Terutama cerita tentang makhluk immortal seperti vampir, manusia serigala, duyung, penyihir dan lainnya. Ia yakin jika mereka ada di dunia nyata dan hidup berdampingan dengan manusia. Hanya saja, mungkin mereka tidak menunjukkan diri mereka yang sebenarnya dan memilih berbaur dengan manusia.
Kriiinnggg kriiinnggg kriiinnggg
Bel sekolah telah berbunyi tanda jam pelajaran kedua akan dimulai. Hao beranjak dari tempat duduknya dan menyimpan kembali buku bacaannya di rak. Ia kemudian pergi keluar dari perpustakaan menuju kelasnya.
***Skip Pulang Sekolah***
Waktu pulang sekolah telah tiba. Para siswa tampak bersemangat untuk pulang ke rumah mereka. Begitupun di kelas Hao. Setelah guru keluar lebih dulu dari kelas, giliran para siswa yang keluar dari kelas sambil menggendong tas masing-masing.
Hao sedang fokus dengan buku bacaannya. Ia kembali membaca buku tentang manusia serigala yang tadi ia baca di perpustakaan. Ia memutuskan untuk meminjam buku tersebut.
Sampai tiba-tiba, 2 siswa merangkul Hao di sebelah kanan dan kirinya. Ketika Hao melihat orang tersebut, ternyata mereka adalah teman-temannya, Ricky (리키) dan Matthew (매튜).
Hao :"Kalian mengejutkan ku saja"
Matthew :"Lagian, hyung. Kami dari tadi memanggil mu, tapi kau tidak dengar dan sibuk membaca buku mu"
Ricky :"Kau baca buku apa, Hyung?"
Mereka berdua melihat gambar di buku yang dibaca oleh Hao.
Ricky :"Buku manusia serigala?"
Hao :"Iya. Memangnya kenapa?"
Matthew :"Hao hyung... Manusia serigala, vampir, duyung, penyihir... Mereka semua itu tidak ada di dunia ini. Mereka hanya cerita dongeng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the two world | BinHao (New Version) [END]
FanficZhang Hao merupakan siswa berprestasi di sekolahnya. Dia bersekolah di SMA Boys Planet yang merupakan sekolah khusus laki-laki. Dia sebenarnya berasal dari China. Tapi saat usianya 5 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Korea Selatan dan berganti kew...