14. Liburan Berdua 🔞

155 4 0
                                    

Liburan semester telah tiba. Setelah ujian yang membuat pusing kepala, kini para pelajar di Korea bisa menikmati liburan panjang. Begitupun yang dialami para siswa Boys Planet High School. Setelah melewati ujian, kini mereka dapat jatah liburan panjang sampai awal musim gugur mendatang.

Sekarang, Hao sedang mengemasi pakaiannya ke dalam koper. Hari ini, ia dan Hanbin akan pergi ke pulau jeju untuk menikmati liburan berdua. Hao justru merasa ini tidak seperti liburan, tapi lebih seperti bulan madu mengingat hanya mereka berdua yang pergi.

Hao :"Aduh! Apa yang kau pikirkan, Hao? Kau hanya berlibur disana bersama Hanbin. Bukan bulan madu"

Setelah semua pakaiannya tersusun rapi di dalam kopernya, ia menutup kopernya. Hao berjalan keluar kamar sambil menyeret kopernya.

Begitu sampai di ruang tengah, ia melihat Hanbin ternyata sudah ada disana dan duduk di sofa. Di sampingnya sudah ada koper berukuran sedang karena mereka akan berlibur selama 1 minggu saja. Alhasil, mereka tidak membawa terlalu banyak pakaian.

Hao :"BinBin... Kau sudah disini saja. Kenapa tidak menelpon ku?"

Hanbin :"Kita kan tetangga. Jadi, aku bisa ke rumahmu kapanpun. Tanpa harus memberimu kabar terlebih dahulu. Bagaimana? Semua sudah siap?"

Hao :"Sudah"

Hanbin :"Baiklah. Ayo kita pergi sekarang! Orang tuaku akan mengantarkan kita ke bandara"

Mereka menyeret koper masing-masing dan keluar dari rumah. Dan benar saja, Hao melihat ada mobil Hanbin di depan rumahnya. Dan di kursi depan, ada orang tua Hanbin.

Hanbin :"Ayo, hyung!"

Mereka memasukkan koper mereka ke dalam bagasi mobil. Setelah itu, mereka masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi belakang. Doyoung sebagai pengemudi mulai melajukan mobilnya menuju bandara.

***Satu setengah jam kemudian***

Mobil Hanbin sudah sampai di Bandara internasional Incheon. Mereka lalu keluar dari mobil. Hanbin dan Hao mengambil koper mereka di dalam bagasi.

Hanbin :"Ayah dan ibu antarkan kami sampai sini saja. Biar aku dan Hao hyung yang masuk ke dalam bandara"

Jisoo :"Ya sudah. Nikmati liburan kalian. Bersenang-senang lah kalian disana"

Doyoung :"Jika sudah sampai disana, kabari ayah dan ibu"

Hanbin :"Iya ibu, ayah"

Hanbin memeluk kedua orang tuanya. Setelahnya, Hao juga memeluk orang tua Hanbin. Hanbin dan Hao menyeret koper masing-masing lalu melambaikan tangan kepada Doyoung dan Jisoo. Pasangan itu membalas lambaian tangan 2 pemuda itu. Setelahnya, Hao dan Hanbin masuk ke dalam bandara.

Setelah melalui berbagai proses, Hao dan Hanbin masuk ke dalam pesawat. Mereka menyimpan koper mereka di atas bagasi pesawat. Mereka lalu duduk di kursi mereka dimana Hanbin duduk di dekat jendela.

Hao :"Aku takut, BinBin"

Hanbin :"Kau tenang saja, HaoHao ku sayang. Kita pasti sampai di tempat tujuan dengan selamat. Percayalah padaku"

Hanbin menggenggam tangan Hao dan mengusapnya agar sang kekasih tenang. Setelah semua penumpang duduk di kursi mereka, pesawat mulai lepas landas menuju tempat tujuan.

***Beberapa jam kemudian***

Pesawat sudah sampai di salah satu bandara di pulau jeju. Beberapa saat setelahnya, satu persatu penumpang keluar dari bandara, salah satunya Hao dan Hanbin.

Hao :"Wah! Pemandangannya indah sekali. Tapi, kenapa kita tidak naik kapal?"

Hanbin :"Kalau kita naik kapal, akan memakan waktu sampai malam. Kalau naik pesawat, waktunya lebih cepat... Ya sudah. Sekarang, kita ke rumah orang tuaku selama mereka bersembunyi disini dulu"

Love in the two world | BinHao (New Version) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang